Essien Batal Tampil Pekan Ini

Azwar Ferdian, Jurnalis · Rabu 21 April 2010 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2010 04 21 45 324939 RBX09D9Qe3.jpg F: Michael Essien sedang berlatih (daylife)

LONDON – Kabar akan segera tampil kembali Michael Essien bersama Chelsea di pekan ini menghadapi Stoke City, ternyata disanggah oleh kubu Chelsea. Mereka mengkonfirmasi bahwa Essien belum bisa dimainkan di sisa musim ini.
 

Awalnya, gelandang internasional Ghana tersebut dikabarkan akan segera dimainkan. Hanya, kepastian itu masih menunggu rekomendasi resmi dari tim medis klub.

 

Namun, belakangan kondisi pemain enerjik tersebut ternyata belum bisa dipaksakan untuk tampil. Chelsea pun harus mengubur harapan bisa memainkan Essien dalam mengejar trofi Premier League dan FA Cup.

 

Essien sudah absen membela Chelsea sejak Desember lalu, setelah mengalami cedera hamstring kala melawan APOEL di Liga Champions. Cedera itu berkelanjutan menjadi cedera lutut kala membela Ghana di Piala Afrika.

 

"Michael Essien belum bisa bergabung dengan skuad utama akhir pekan ini melawan Stoke City di Stamford Bridge," jelas juru bicara Chelsea seperti dilansir Daily Mail, Rabu (21/4/2010).

 

"Kami sangat berharap Essien bisa segera sembuh sebelum laga terakhir di musim ini. Tapi, tampaknya Essien harus absen hingga akhir musim."

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini