nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kaka Tak Takut hadapi Spanyol

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2010 02:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2010 01 07 51 291654 Tf9yub65vd.jpeg Foto: Ricardo Kaka/Reuters

MADRID – Ricardo Kaka mengaku Spanyol merupakan negara yang sangat kuat. Kendati demikian, bintang Real Madrid itu menegaskan tidak takut bila Brasil harus berhadapan dengan Tim Matador di babak knock out di Piala Dunia 2010.

 

“Sulit untuk mengetahui negara mana yang terkuat untuk sementara ini. Sebab, kami harus melihatnya di Afrika Selatan nanti,” jelas Kaka dalam wawancara dengan France Football, Kamis (7/1/2010).

 

Dalam pagelaran Piala Dunia di Afrika Selatan nanti, Brasil akan tergabung di Grup G bersama Pantai Gading, Portugal dan Korea Utara. Kaka berharap Tim Samba berhasil menjadi juara grup.

 

Itu dilakukan agar Brasil terhindar dari pertemuan lebih awal dengan Spanyol di babak knock out. Meski begitu, Kaka menegaskan bahwa Brasil tidak takut bertemu dengan siapapun.

 

“Spanyol bermain sangat baik sekali dan mereka adalah tim yang lengkap di lapangan. Tapi, Brasil juga menunjukkan kualitas yang sangat bagus,” tegas mantan bintang AC Milan itu.

 

Tapi, Kaka menilai Piala Dunia tidak hanya Brasil dan Spanyol. Pemain 27 tahun itu menilai negara seperti Portugal, Inggris, Prancis, Italia dan Argentina merupakan lawan yang sangat kuat.

(hmr)

Berita Terkait

Piala Dunia 2010

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini