Share

Persitara Mencari Format Gandeng Investor

muh sahlan, Koran SI · Rabu 19 Agustus 2009 22:17 WIB
https: img.okezone.com content 2009 08 19 49 249569

JAKARTA - Pesitara Jakarta Utara dipastikan mendapat investor Edy Joenardi melalui PT Ejra pada kompetisi Liga Super 2009/2010. Namun, detail kerjasama tersebut masih dibicarakan.

Kepastian masuknya Edy Joenardi disampaikan saat bertemua langsung dengan Ketua Harian Persitara Hary Gendhar Ruswanto, Rabu (19/8/2008) di salah satu perusahaan milik Edy Joenardi di kawasan Jakarta Utara.

Follow Berita Okezone di Google News

"Saya memberi lampu hijau untuk kerjasama dengan Persitara. Pembicaran lebih intensif akan kami lakukan agar jelas detail kerjasamanya," kata pengusaha dari Majalengka, Jawa Barat tersebut.

Pihak Edy sendiri tidak memaksakan diri untuk menguasai saham PT Batavia Persitara. Bahkan, mereka membuka diri membantu Persitara dalam bentuk lebih kecil seperti sponsorship. "Detail kerjasamanya akan dibahas wakil saya Darussalam Kadir. Ini dilakukan agar singkron dengan Persikad Depok yang sudah lebih dulu dimasuki," imbuh Edy.

Masuknya Edy Joenardi ke Persitara tentu menjadi tamparan keras bagi Persija Jakarta. Macan Kemayoran - julukan Persija - ibarat â€~lapar membuang makanan' karena tidak mampu mengamankan Edy Joenardi yang sebelumnya berencana menanamkan investasi mencapai Rp30 miliar dalam semusim.

Sementara itu, Gendhar mengaku lega karena masuknya Edy Joenardi mengurangi hambatan Persitara menjadi klub profesional. Namun, pria berbadan subur ini belum bisa meraba detail kerjasama yang akan dibangun karena pembicaraan dengan wakil PT Ejra Darussalam Kadir belum dilakukan.

Kendati mendapat kepastian investasi Edy Joenardi, Persitara masih berharap Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono bersedia menjadi ketua umum. Laskar si Pitung juga belum lepas sepenuhnya dari bantuan APBD 2009-2010 yang kabarnya mencapai Rp13 miliar.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini