nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persikad Depok Bidik 3 Pemain Asing

Marieska Harya Virdhani, Jurnalis · Senin 17 Agustus 2009 00:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2009 08 17 49 248578
DEPOK - Persikad Depok tengah mempersiapkan tim pemain untuk menghadapi Divisi Utama musim ini yang akan dimulai Oktober mendatang. Selain menyeleksi sejumlah pemain lokal, Persikad juga tengah membidik sejumlah pemain asing.
 
Dua di antaranya Onana dan Bomsong yang saat ini masih berada di negara asal mereka di Afrika. Satu pemain asing lainnya yang disebut-sebut adalah Christiano Lopez.

"Kuota pemain asing memang cuma 3 orang, dengan Christiano Lopez kita masih terus bernegosiasi, dia minta Rp 1,1 Milyar, dan kita rasa sanggup. Target kita pemain sudah pas sebelum bulan puasa," ujar manajer teknik Persikad Alief Satria di Stadion Merpati Pancoran Mas, Depok, Minggu (16/8/2009) malam.
 
Namun, kata Alief, pihaknya akan membidik pemain asing lainnya jika Onana dan Bomsong belum memberikan jawaban dan kepastian untuk kembali memperkuat Persikad tahun ini.

"Kami akan cari pemain asing lain. Kami tunggu sampai 18 Agustus," tegasnya.
 
Sementara itu, direktur teknik Persikad Hasbullah Rahmat, penandatanganan kontrak pemain juga akan dilakukan setelah seluruh susunan pemain sudah terbentuk dengan target juga sebelum bulan puasa.

"Kami siap memasuki kompetisi tahun ini, semoga Persikad tahun juga dapat meningkatkan citra Kota Depok, dan kami juga sudah selamat dari keterpurukan." Ujar Hasbullah.
 
Persikad Depok juga telah melaunching susunan kepengurusan baru dengan direktur utama dipegang oleh Edy Djunardi, di mana kini Persikad berbentuk Perseroan Terbatas (PT) dan berkantor di Ruko Kota Kembang, Sukmajaya, Depok.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini