Sepatu Baru Messi di Final Champions

Achmad Firdaus, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2009 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2009 05 26 261 223138 7Ngyu5Wstj.jpg foto: Adidas F50i/footy-boots
BARCELONA - Ada satu hal yang beda dari sosok Lionel Messi kala memperkuat Barcelona berhadapan dengan Manchester United pada babak final Liga Champions di Stadion Olimpico Roma, Kamis (28/5/2009) dini hari WIB. Messi akan menggunakan sepatu baru yang menurutnya akan membuatnya tampil lebih ganas. Benarkah?

Sepatu baru yang akan dikenakan bintang Argentina itu diproduksi salah satu produsen alat olahraga ternama, Adidas. Produsen yang berbasis di Jerman itu meluncurkan sepatu baru yang diberi nama "SprintSkin" atau disebut juga "F50i".

Sepatu ini sengaja diproduksi secara khusus untuk memberikan kenyaaman dan meningkatkan perfoma setiap penggunanya, termasuk Messi yang akan menjadi orang pertama yang menggunakan sepatu tersebut.

Materi baru yang digunakan pada SprintSkin adalah bahan sintetis yang tahan air. Salain memiliki tekstur yang fleksibel, F50i juga didesain khusus untuk beradaptasi baik dengan kaki.

Menanggapi sepatu baru yang akan digunakannya itu, Messi mengaku senang. Menurutnya , F50i,adalah sepatu yang berpotensi membuat peformanya meningkat.

"Saya tak pernah merasakan rasa nyaman menggunakan sepatu baru. Dengan kulit luar sepatu yang lembut, saya yakin mampu mengeluarkan potensi terbaik saya. Sepatu ini juga memiliki kontak yang sempurna dengan bola dan memiliki warna yang fantastis," ungkap Messi seperti dikutip Goal, Selasa (26/5/2009).

(fmh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini