nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tim Medis Milan Kecewakan Kaka

Defanie Arianti, Jurnalis · Kamis 02 April 2009 20:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2009 04 02 47 207287 JJpbXJ5gET.jpg Foto: Kaka & dokter tim Brasil Luis Carlos Runco / Getty Images
PORTO ALEGRE - Playmaker andalan AC Milan Ricardo Kaka baru-baru ini melontarkan keluhan seputar tim medis klubnya. Kaka menilai tim dokter Rossoneri tidak becus menangani cedera yang dialaminya. Benarkah?

Kaka membuat kejutan ketika Tim Samba Brasil menumbangkan Peru 3-0 pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2010, pagi tadi. Pemain 26 tahun itu tampil penuh dalam 2x45 menit, kendati sebelumnya sempat diperkirakan hanya akan menjadi pemain pengganti.

Peraih Ballon d'Or 2007 itu tentu saja girang bukan main. Artinya, cedera lutut yang telah dideritanya sejak awal Februari lalu sudah pulih sepenuhnya.

Namun, hal ini pula yang membuat Kaka mempertanyakan kinerja tim medis Il Diavolo. Menurutnya, pengobatan yang dilakukan Selecao jauh lebih baik dari yang diterimanya di Milan.

"Dalam waktu enam hari, tim dokter Brasil membuat saya jauh lebih baik ketimbang perawatan selama lima pekan yang diberikan Milan," demikian ungkapnya seperti dikutip Sport, Kamis (2/4/2009).

Kaka mungkin tidak memiliki maksud lain kecuali menyampaikan kritik serta masukan kepada klub besutan Carlo Ancelotti. Namun, sejumlah media Brasil dan Italia mulai menginterpretasikan komentar Kaka sebagai bentuk ketidakpuasannya terhadap Milan secara keseluruhan.

Bahkan, mulai beredar isu jika Kaka bakal meninggalkan San Siro dan bergabung dengan salah satu penguasa La Liga, Real Madrid, musim depan. Pasalnya, nasib Ancelotti di Milan pun tengah di ujung tanduk, menyusul performa mengecewakan Paolo Maldini dkk musim ini.

Mantan arsitek Parma itu pun mulai ramai diberitakan bakal menggantikan posisi Juande Ramos di Santiago Bernabeu musim depan. Jika Carletto jadi membesut El Real, besar kemungkinan Kaka bakal mengikuti sang pelatih.

(fmh.-)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini