• Filipina membantai Timor Leste dalam laga lanjutan penyisihan Grup A Piala AFF 2020. Tampil dominan, Armada Scott Cooper menang telak tujuh gol tanpa balas. Hasil ini membawa Filipina sementara ke peringkat ke-3 dengan 3 poin dari dua laga. Tim Liputan

    12 Desember 2021
  • Liverpool akan menjamu Aston Villa pada pekan ke-16 Liga Inggris, Sabtu 11 12 . Duel tersebut akan terasa spesial, karena manajer The Villans, Steven Gerrard akan kembali bertemu mantan klubnya di Anfield. Gerrard pun bakal melakoni laga emosional dengan klub yang dibelanya selama 17 tahun. Bersama The Reds, ia memiliki koleksi 185 gol dari 710 penampilan di seluruh kompetisi. Dia menyumbangkan total sembilan trofi termasuk Liga Champions 2004 2005. Kini, Gerrard harus membawa Aston Villa mengalahkan mantan klubnya Liverpool. Layak dinanti juga bagaimana sambutan Liverpudlian di stadion pada laga nanti.

    11 Desember 2021
  • Perkembangan pembangunan Jakarta International Stadium JIS sudah mendekati rampung. Hal itu dikatakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam akun Instagramnya Saat ini, seluruh atap JIS sudah tertutup. Pada minggu ke 118 metal atap atau metal sheet JIS sudah tertutup seluruhnya. Pemasangan seluruh metal sheet atap JIS tuntas sesuai rencana, sebelum 11 Desember 2021 PT Jakarta Propertindo Perseroda bersama kerjasama operasional KSO proyek terus mengakselerasi pembangunan JIS

    10 Desember 2021
  • Villarreal berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions setelah menyingkirkan Atalanta dengan skor 3-2 di Stadion Gewiss pada hari Jumat 10 12 dini hari. Laga ini merupakan laga tunda yang seharusnya digelar pada Kamis 9 12 . Duel kedua tim harus ditunda akibat salju yang menutupi lapangan pertandingan. Lewat laga tunda tersebut, Villarreal dipastikan mendampingi Manchester United dari Grup F ke fase knock out. Akhirnya, seluruh kontestan pun telah lengkap dan rencananya undian 16 besar akan digelar pada Senin 13 10 .

    10 Desember 2021
  • Fred jadi bintang lewat gol tunggalnya saat Manchester United menang atas Crystal Palace, Minggu 5 12 . Fred mampu membungkam kritik dan sorotan yang kerap didapatkan dari para fans Setan Merah. Di balik performa gemilangnya, ada sosok istri cantik, Monique Salum yang selalu memberikan dukungan. Monique selalu hadir di tribun setiap Fred beraksi di lapangan. Kedua sejoli ini telah bersama ketika Fred masih membela Shakhtar Donetsk. Meski kerap dihujat, kehadiran sang istrilah yang akhirnya mampu membuat Fred membuktikan diri. Sejauh ini Fred telah mencetak 2 gol dan 2 asisst yang membantu Manchester United meraih poin penting.

    8 Desember 2021
  • Piala AFF 2020 yang sempat tertunda akibat pandemi, akhirnya telah bergulir di Singapura bulan ini. Meski tak masuk dalam agenda resmi FIFA, namun gemerlap kompetisi ini tetap bergengsi bagi negara ASEAN. Hal ini terbukti dari turunnya pemain bintang yang disertakan oleh setiap tim. Sebagian dari mereka bahkan memiliki nilai banderol tertinggi di Piala AFF 2020. Menariknya tak ada nama Asnawi Mangkualam, sebagai pemain yang memiliki nilai pasar tertinggi di Timnas Garuda. Lalu siapa sajakah pemain yang memiliki nilai banderol tertinggi di Piala AFF 2020?

    8 Desember 2021
  • Wasit kembali jadi sasaran amukan di Liga 3 zona Jawa Timur. Kali ini terjadi pada laga Arema Indonesia melawan Madura FC di babak 32 besar. Dalam tayangan video yang tersebar di media sosial, wasit Budi Utomo mengalami perlakuan kasar dari penggawa Arema Indonesia karena tidak puas atas keputusan yang diberikan sang pengadil di lapangan. Di akhir laga wasit pun harus lari menyelamatkan diri dari amukan pemain. Pertandingan pun dimenangkan Madura FC dengan skor 1-0 dan lolos ke babak 16 besar.

    4 Desember 2021
  • Manajer Tim Indonesia All-Stars, Uden Kusuma Wijaya, menyayangkan penundaan turnamen International Youth Championship 2021. Dia berharap turnamen tersebut akan tetap digelar pada Februari atau Maret tahun depan. Turnamen IYC 202I yang sedianya akan diselenggarakan pada 4-11 Desember 2021 harus ditunda lantaran adanya kekhawatiran penularan varian baru Covid-19, yakni Omicron.

    4 Desember 2021
  • Pemain Indonesia All-Stars U-20, Komang Teguh kecewa dan sedih setelah mengetahui turnamen International Youth Championship 2021 IYC 2021 ditunda. Dirinya sempat berharap bisa beradu kemampuan bersama Tim Indonesia All-Stars U-20 melawan tiga kesebelasan papan atas Eropa. Meski ditunda, Komang Teguh dan kawan-kawan tetap berlatih dengan antusias. Batalnya event tersebut, membuat para pemain akan dipulangkan kembali ke ke klub masing-masing.

    4 Desember 2021
  • Nama Saktiawan Sinaga kembali menjadi pembicaraan penggemar sepak bola Tanah Air. Kali ini, namanya mencuat lantaran aksi menendang penonton di Liga 3. Aksi tendangan kungfu mantan pemain PSMS Medan tersebut viral di dunia maya. Kasus Saktiawan ini sudah masuk pantauan Sidang Komisi Disiplin Asprov PSSI Sumatra Utara. Tim Liputan iNews

    4 Desember 2021
  • Pemain belakang Indonesia All-Stars U-20, Komang Teguh Trisnanda, bangga bisa menghadapi tiga klub papan atas Eropa di International Youth Championship 2021. Namun, bek Borneo FC itu tak menampik bila dirinya sedikit nervous. Sebagaimana diketahui, Indonesia All-Stars U-20 akan menghadapi Barcelona U-18, Real Madrid U-18, dan Atletico Madrid U-18, pada gelaran IYC 2021. Turnamen tersebut akan berlangsung pada 4-11 Desember mendatang.

    2 Desember 2021