• Di bawah guyuran hujan salju, Egy Maulana Vikri akhirnya cetak gol perdananya untuk klub FK Senica. Gol Egy dicetak pada saat melawan MSK Zilina di pekan ke-16 Liga Slovakia. Golnya tersebut jadi gol perdana Egy dari 12 penampilannya bersama FK Senica. Sayangnya, pertandingan harus ditangguhkan di babak kedua, usai guyuran hujan salju menutup lapangan pertandingan. Laga pun diputuskan untuk ditunda di lain hari, bagi kedua tim yang bermain dengan skor imbang 1-1.

    27 November 2021
  • Sosok Cristiano Ronaldo kembali mencuri perhatian publik. Kali ini, Ronaldo jadi sorotan usai munculnya sebuah video yang menunjukkan dirinya menangis di ruang ganti saat masih membela Juventus. Momen itu terjadi di ajang Liga Champions 2020-2021. Diketahui, Juventus harus menelan pil pahit usai disingkirkan FC Porto di babak 16 besar.

    27 November 2021
  • Pembangunan Jakarta International Stadium JIS mencapai tahap 84 persen. Pengerjaan dikebut untuk menyambut babak final dan perebutan juara ketiga International Youth Cup 2021, pada Desember 2021. Gelaran ini kerja sama Jakarta Experience Board dan MNC Group. Rumput berstandar FIFA tampak hijau menghampar seisi lapangan. Selain itu, tribun penonton dan bench pemain turut dipercantik. Ditargetkan ketersediaan 20 ribu kursi dari total kapasitas stadion berjumlah 82 ribu. Sebagian corporate box yang merupakan fasilitas unggulan di JIS juga sudah siap. Corporate box adalah fasilitas yang menawarkan pengalaman menonton pertandingan. Dari ruang tertutup dengan pemandangan terbaik, bersofa empuk dan pendingin ruangan. Event sepak bola internasional ini diikuti empat tim, yakni Real Madrid, FC Barcelona, Atletico Madrid, dan Indonesia Selection. Tiga klub Spanyol menurunkan tim U-18, sedangkan Indonesia digawangi Tim Garuda U-20. Reporter: Ilham Sigit

    25 November 2021
  • Chelsea akan menjamu Juventus pada matchday 5 Grup H Liga Champions. Pertandingan sendiri akan digelar Rabu 24 11 dini hari di Stadion Stamford Bridges. Romelu Lukaku yang diragukan tampil karena cedera meski sudah latihan bersama. Namun London Biru punya catatan bagus, belum pernah kalah sejak bulan Oktober lalu. Di sisi lain Bianconeri juga ingin mempertahankan tren positifnya, usai tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya. Juve sudah dipastikan lolos, tapi Chelsea mengincar poin penuh untuk jadi juara grup.

    23 November 2021
  • Kemenangan diraih Real Madrid saat bertandang ke markas Granada. El Real sukses permalukan tuan rumah dengan skor 4-1. Vinicius dan Toni Kroos ukir rekor di laga tersebut. Pemain Brasil itu sukses cetak gol ketiga Madrid membuat dirinya telah mengoleksi 10 gol bersama Real Madrid di semua kompetisi musim ini. Catatan itu juga membawa Vini menjadi pemain Liga Spanyol pertama yang lahir pada tahun 2000 yang mencapai dua digit gol pada musim yang sama. Sementara bagi Kroos, ia sukses ciptakan 2 assist. Saat ini, pemain 31 tahun tersebut menyandang status sebagai pencetak assist terbanyak keempat di Real Madrid. Pemain asal Jerman itu tercatat sudah mengoleksi 57 assist sejak bergabung dengan Los Blancos pada tahun 2014 silam.

    22 November 2021
  • Manchester City petik poin penuh saat menjamu Everton di Etihad Stadium. The Citizen menang telak dengan skor 3-0. Kemenangan tersebut jadi kado indah bagi Raheem Sterling, selain cetak gol, pemain berusia 26 tahun memainkan laga ke-300 di Liga Inggris. Pada usia yang baru berumur 26 tahun 348 hari, Sterling jadi pemain termuda keempat yang mencapai 300 laga di Liga Inggris setelah Wayne Rooney, James Milner, dan Gareth Barry. Kini sterling telah menorehkan 98 gol, 51 assist, dan sukses memenangi tiga titel liga bersama Manchester City.

    22 November 2021
  • Gelaran Liga 1 akan berlanjut di Bali pada awal tahun 2022 nanti. PSSI dikabarkan sudah menyiapkan nama-nama stadion yang digunakan 18 klub untuk bertanding. Selain Stadion Kapten I Wayan Dipta di Kabupaten Gianyar, yang menjadi kandang dari Bali United. Terdapat tiga stadion lain di Bali yang akan dipakai setelah lulus verifikasi infrastruktur lapangan dari PSSI. Di antaranya Stadion I Gusti Ngurah Rai di Kota Denpasar, Stadion Kompyang Sujana di Kota Denpasar, dan Gelora Samudra di Kabupaten Badung. Rencananya hajatan Liga 1 seri 4 dan 5 di Bali akan dihadiri penonton dengan jumlah 25 persen dari kapasitas stadion.

    19 November 2021
  • Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan melepas timnas U-18 yang akan menggelar pemusatan latihan dan serangkaian laga uji coba di Turki. Sebanyak 36 pemain timnas U-18 Indonesia akan menyusul timnas senior ke Turki untuk menjalani pemusatan latihan sebgai persiapan untuk Piala Dunia U-20 Garuda muda akan menjalani pemusatan latihan di Turki hingga 1 Desember mendatang. Timnas U-18 nantinya akan jalani tiga laga uji coba melawan klub lokal Antalyaspor U-18 pada 21 November, dan Alayanspor pada 24 November, satu laga terakhir di 27 November masih menunggu kepastian lawan uji coba. Tim Liputan iNews

    16 November 2021
  • Inggris mulus langsung ke Qatar 2022 setelah melumat San Marino 10-0, Selasa 16 11 2021 dini hari WIB. Harry Kane bermain menggila bikin empat gol dalam laga itu. Di usia 28, Kane diprediksi bakal total mengekspresikan permainannya di Piala Dunia Qatar 2022. Stiker Spurs sangat menyesal, kala Tiga Singa jadi Runner-up di Piala Eropa 2020. Dicap sebagai penyerang nomor wahid di Britania Raya, Kane diharap mampu bawa Inggris juara di Qatar 2022. Karena, Piala Dunia Qatar 2022 bisa jadi momen terakhirnya bersama Inggris.

    16 November 2021
  • Italia bermain tanpa gol saat menghadapi Irlandia Utara di Windsor Park Selasa 16 11 . Pertandingan tersebut menjadi laga penutup Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022. Hasil ini membuat Gli Azzurri hanya bisa duduk di peringkat kedua dibawah Swiss. Anak asuh Roberto Mancini kini harus melanjutkan perjuangan di babak playoff. Babak playoff akan diundi pada 26 November mendatang yang terdiri dari 12 tim runner up. Pada gelaran Piala Dunia 2018 lalu, Italia yang dilatih Gian Piero Ventura gagal ikut serta setelah dikalahkan Swedia di babak playoff.

    16 November 2021
  • Cristiano Ronaldo tertangkap kamera saat meluapkan kekesalannya pada sang pelatih Fernando Santos. Momen ini terjadi usai Portugal menelan kekalahan menyakitkan 2-1 dari Serbia, Senin 15 11 . Santos yang menghampirinya, mendapat respons kurang menyenangkan dari CR7. Dengan gesture kecewa dan frustrasi, Ronaldo terlihat mempertanyakan sesuatu kepada Santos. Santos pun tak mau menanggapi tindakan dari anak buahnya tersebut. Ronaldo memang dikenal sangat emosional ketika bermain bagi Selecao Das Quinas. Seperti yang pernah dilakukan saat laga final Euro 2016 lalu.

    16 November 2021