• Nama Zidane digadang-gadang jadi kandidat kuat pengganti Solskjaer. Manajer berpaspor Norwegia diberitakan sudah diambang pemecatan oleh Iblis Merah. Varane dan Ronaldo dirumorkan jadi alat perayu manajemen biar Zidane mau bergabung. Ronaldo dan Varane pernah kerja sama bareng waktu di bawah panji Real Madrid. Kegemilangan ketiganya diyakini bakal terulang jika Zidane geser posisi Solskjaer. Menarik untuk ditunggu apakah ia mau. Karena saat ini pun Zidane masih menganggur.

    15 November 2021
  • Belgia sukses menyegel satu tempat di Piala Dunia 2020 Qatar, Usai taklukkan Estonia dengan skor 3-1 pada babak kualifikasi. Gol kemenangan Belgia dicetak melalui Christian Benteke, Yannick Carrasco, dan tandukan Thorgan Hazard. Adapun Estonia hanya mampu membalas melalui gol Erik Sorga. Kemenangan ini memastikan Belgia menjadi juara Grup E dengan mengumpulkan 19 poin dan pasukan Roberto Martinez berhak mendapat tiket ke Piala Dunia 2022.

    14 November 2021
  • Prancis sukses melumat Kazakhstan dengan skor telak 8-0 di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Kylian Mbappe menjadi bintang utama kemenangan Les Bleus lewat catatan quattrick. Mbappe sudah menunjukkan performa yang impresif sejak babak pertama. Dia menutup separuh pertandingan dengan hattrick alias tiga gol dalam kurun waktu 26 menit. Pemain berusia 22 tahun itu kembali menambah golnya. Ia sukses mencetak empat gol dan samakan catatan 63 tahun legenda Prancis Just Fontaine. Performa apik Mbappe pun berbuah manis untuk Tim Ayam Jantan. Karena, mereka dipastikan lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar.

    14 November 2021
  • Kemenangan diraih Real Madrid saat menjamu Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu, Los Blancos menang dengan skor 2-1 atas tim tamu. Dua gol Madrid tercipta di babak pertama, lewat Toni Kroos 14' dan Karim Benzema 38' . Rayo sempat memperkecil ketertinggalan melalui gol Radamel Falcao. Berkat kemenangan ini, Real Madrid ke puncak klasemen Liga Spanyol dengan 27 poin dari 12 laga. Sementara itu, Rayo Vallecano ada di urutan keenam dengan 21 poin.

    7 November 2021
  • Kekalahan Manchester United dari tetangganya, Manchester City sepertinya memang pantas diterima. Melihat dari statistik pertandingan, Anak didik Ole Gunnar Solskjaer ternyata kalah jauh dari murid-murid Pep Guardiola. Dari penguasaan bola saja, The Citizens unggul telak 68%. Total tembakan pun Man City mengumpulkan 16. Beda sama MU yang cuma bikin lima tembakan, itu pun hanya satu yang mengarah ke gawang lawan. Jadi jelas, beruntung sekali United kalah hanya dengan dua gol dari Man City.

    7 November 2021
  • Sebuah video tengah viral. Seorang David Alaba yang baru dibeli Real Madrid musim ini, bertindak laiknya kapten tim. Defender 29 tahun, memerintah hampir semua pasukan El Real. Video tersebut terjadi saat Madrid bertanding dengan Villarreal. Alaba memang dikenal sebagai seorang leader. Waktu di Bayern Munchen pun, pria berpaspor Austria ini kerap dipilih sebagai kapten, karena kepemimpinannya sangat kentara di lapangan.

    7 November 2021
  • Belum merasakan kemenangan, AC Milan kian tak bertaji di pentas Liga Champions. Rossoneri hanya mampu bermain imbang dengan Porto 1-1. Hasil tersebut jadi poin pertama Milan di kompetisi elit benua biru. Dari 4 laga yang dijalani, skuat Stefano Pioli belum satupun meraih kemenangan. Kini, Milan terpuruk sebagai juru kunci grup B dengan koleksi 1 poin dan peluang lolos ke babak 16 besar semakin berat.

    4 November 2021
  • Antonio Conte siap merevolusi skuat Tottenham Hotspur di bursa transfer musim dingin 2022 nanti. Sederet nama pemain bintang dirumorkan menjadi permintaan khusus sang pelatih, agar dapat mentransformasi Spurs menjadi tim yang lebih kompetitif dan bersaing demi mendapatkan trofi. Dilansir dari Mirror pemain-pemain incaran Conte yaitu: Marcelo Brozovic Inter Milan Alessandro Bastoni Inter Milan Stefan de Vrij Inter Milan Dusan Vlahovic Fiorentina Franck Kessie AC Milan Manuel Lazzari Lazio Federico Chiesa Juventus Matthijs de Ligt Juventus Conte dikenal sebagai pelatih yang suka menggelontorkan dana besar dalam manuver transfer pemain. Meski begitu mantan gelandang timnas Italia memiliki catatan bergengsi sebagai pelatih dengan koleksi 4 gelar Scudetto, diantaranya 3 bersama Juventus dan 1 dengan Inter Milan. Conte juga memiliki sebuah gelar Liga Inggris bersama Chelsea yang dilengkapi gelar Piala FA. Penulis: Okky Mahdi VE: FG

    3 November 2021
  • Napoli berhasil petik 3 poin dari markas Salernitana. Setelah menang tipis dengan skor 1-0 pada pekan ke-11 Liga Italia. Gol tunggal kemenangan Gli Azzurri dicetak oleh Piotr Zielinski. Kini I Partenopei telah mengukir 10 kali menang, dan sekali seri yang membuat klub kota Naples pimpin klasifika dengan mengoleksi 31 poin. Catatan tersebut sama dengan yang diraih AC Milan, Namun skuat asuhan Luciano Spalletti unggul selisih gol.

    1 November 2021
  • Rayo Vallecano punya kepercayaan diri yang tinggi setelah mengalahkan Barcelona 1-0 28 10 2021 . Saat melawan Celta Vigo nanti, bisa saja momen itu menjadi pertandingan yang mudah bagi Coach Andoni Iraola. Di pertandingan sebelumnya, Celta Vigo mengalami kekalahan 0-2 dari Real Sociedad. Bahkan di lima pertandingan terakhir, Iago Aspas cs hanya bisa meraih dua kemenangan dan kalah tiga kali. Jelas Rayo lebih percaya diri untuk menyingkirkan Celta di Estadio de Vallecas, Selasa 02 11 2021 00:30 WIB.

    1 November 2021
  • Barcelona resmi memecat entrenadornya Ronald Koeman pada Kamis 28 10 . Pemecatan ini terjadi setelah Blaugrana kalah 0-1 dari Rayo Vallecano, pada lanjutan Liga Spanyol di Stadion Vallecas. Juru taktik asal Belanda telah dibebastugaskan sebagai pelatih tim utama Barcelona. Hal tersebut disampaikan di halaman resmi klub dan media sosial. Koeman pergi setelah 14 bulan bertugas, dengan mencatatkan rekor 39 kemenangan, 12 hasil imbang dan 16 kekalahan dalam 67 dari total 67 laga.

    28 Oktober 2021