Share

Menang Telak atas West Ham, Lukaku: Ini Awal yang Positif untuk Man United

Ezha Herdanu

Senin, 14 Agustus 2017 - 03:30 wib

MANCHESTER – Manchester United sukses memulai kampanye mereka di Liga Inggris musim 2017-2018 dengan raihan yang sangat positif. Menjamu West Ham United di Old Trafford Stadium, Setan Merah menang dengan skor akhir 4-0 atas tamunya tersebut.

Dalam pertandingan berlangsung pada Minggu malam WIB tersebut, Man United memang sudah menunjukkan performa impresif sejak menit awal laga. Hingga akhirnya gol-gol dari Romelu Lukaku (dua gol), Anthony Martial, dan Paul Pogba memastikan kemenangan Man United atas West Ham.

(Baca juga: Musim Baru, Mourinho Berharap Man United Lebih Produktif)

Menjadi salah satu pahlawan kemenangan Man United lantas membuat Lukaku memberikan tanggapannya. Ia berujar bahwa kemenangan atas West Ham menjadi awal yang cerah bagi Man United musim ini.

“Ini baru permulaan. Manajer (Jose Mourinho) mempunyai rencana dan kami akan mengikutinya. Semoga saja akan menghasilkan sesuatu. Bermain di hadapan fans seperti ini sangat menyenangkan,” ucap Lukaku, seperti disadur dari Goal, Senin (14/8/2017).

(Baca juga: Masih Butuhkan Jasa Martial, Man United Tolak Mentah-Mentah Pinangan Spurs)

“Hal terpenting adalah menang. Kami memulai pertandingan dengan baik dan harus melanjutkan kerja keras. Saya senang melihat tim menang. Ketika Anda bermain untuk Man United, pekerjaan Anda adalah mencetak gol. Semua orang bisa menciptakan peluang dan akhirnya tim sanggup mencetak banyak gol,” lanjutnya.

“Mourinho meminta saya menjadi pemimpin di tim ini dan semua orang bekerja sangat keras yang tentunya akan membuahkan hasil positif. Para pendukung ingin melihat sepakbola indah, itulah yang baru saja kami perlihatkan. Mereka sangat puas,” tuntas penyerang asal Belgia tersebut.

Kemenangan tersebut pun mengantarkan Man United untuk sementara memuncaki klasemen Liga Inggris 2017-2018. Juan Mata dan kawan-kawan unggul aggregate gol dengan Huddersfield Town yang berada di posisi kedua.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0