Share

Liverpool Diimbangi Watford, Mane: Kami Sebenarnya Bisa Memenangkan Laga!

Ezha Herdanu

Senin, 14 Agustus 2017 - 01:10 wib

WATFORD – Liverpool memulai kampanye mereka di Liga Inggris musim 2017-2018 dengan hasil yang kurang menjanjikan. Bertandang ke markas Watford, Liverpool hanya mampu menyudahi pertandingan dengan hasil imbang 3-3.

Dalam pertandingan yang digelar Vicarage Road Stadium kemarin malam WIB itu, Liverpool memang bermain tak begitu impresif sejak menit awal. Bahkan mereka sempat dua kali tertinggal melalui gol-gol dari Stefano Okaka dan Abdoulaye Doucoure.

(Baca juga: Liverpool Ditahan Imbang Watford, Klopp: Kami Harus Perbaiki Koordinasi Pemain)

Liverpool mampu bangkit dan berbalik pada babak kedua pertandingan tersebut melalui gol-gol dari Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Akan tetapi, gol Miguel Britos di pengujung pertandingan memaksa Liverpool hanya mampu mengemas satu poin dari lawatannya itu.

Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu pencetak gol untuk Liverpool, Sadio Mane, memberikan tanggapannya. Ia berujar bahwa Liverpool sebenarnya memiliki kans besar untuk bisa menyudahi pertandingan tersebut dengan kemenenangan.

(Baca juga: Pernah Gagal Di Chelsea, Jenas Pesimis Salah Bakal Bersinar Bersama Liverpool)

“Kami kecewa dengan hasil pertandingan kemarin (melawan Watford). Pasalnya saya merasa bahwa kami sangat pantas mendapat kemenangan di sana,” ucap Mane, seperti disadur dari Liverpool Echo, Senin (14/8/2017).

“Seharusnya kami bisa bertahan lebih baik dalam pertandingan seperti ini, memang selalu menyulitkan menghadapi bola-bola panjang. Ini adalah laga perdana musim ini dan kami akan bekerja lebih keras untuk pertandingan berikutnya,” Sambungnya.

“Tidak ada alasan, semua pemain bugar. Kami tak beruntung dan tidak mendapatkan tiga poin. Akan tetapi pada laga selanjutnya kami siap merebut tiga poin untuk memastikan para pendukung bahagia,” tuntas personel Timnas Senegal tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0