Share
Riyad Mahrez (Foto:AFP)

Miliki Uang Belanja Besar, Barcelona Tertarik Pinang Mahrez

Leonardus Selwyn Kangsaputra

Minggu, 13 Agustus 2017 - 06:31 wib

BARCELONA – Klub Liga Spanyol, Barcelona, kabarnya telah mengalihkan perhatian mereka untuk mendatangkan gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2017.

Raksasa Katalunya tersebut kabarnya masih belum menginvestasikan dananya sebesar 195 juta pounds atau setara Rp3,3 tirilun. Dana besar tersebut diperoleh Azulgrana –julukan Barcelona- dari hasil penjualan Neymar menuju Paris Saint-Germain awal bulan Agustus.

Baca Juga:

(Masih Butuhkan Jasa Martial, Man United Tolak Mentah-Mentah Pinangan Spurs)

Sebelumnya gelandang Borussia Dortmund, Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho menjadi pemain yang sangat santer dikaitkan kepindahannya menuju Barcelona. Kabarnya kedua pemain tersebut akan menghabiskan biaya lebih dari 100 juta pounds atau setara Rp1,7 triliun.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Minggu (13/8/2017), usaha Barcelona untuk menggaet sang gelandang menuju Camp Nou, tampaknya tidak akan berjalan dengan mudah. Pasalnya klub asal Italia, AS Roma juga memiliki tekad untuk membawa Mahrez pada busra transfer musim panas 2017.

Baca Juga:

(Neymar Dihargai 222 Juta Euro, Gullit: Pada Akhirnya Semua Senang)

Klub berjuluk Serigala Ibu Kota tersebut mengaku sempat mengajukan tawaran sebesar 32 juta pounds atau setara Rp556 miliar. Namun tawaran tersebut langsung ditolak mentah-mentah oleh pihak Leicester City.

Pemain berkebangsaan Aljazair tersebut telah mencetak 10 gol di seluruh kompetisi bersama Leicester City pada musim lalu. Empat gol di antaranya berhasil dicetak Mahrez dalam pertandingan Liga Champions. Saat itu The Foxes sukses mencapai babak perempatfinal Liga Champions musim 2016-2017.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0