Share

Ditekuk Persija 0-2, Haryadi: Kami Kalah Bukan karena Milo

Djamhari

Minggu, 13 Agustus 2017 - 16:39 wib

BEKASI - Lawatan Persiba Balikpapan dalam rangka pertandingan tandang menghadapi Persija Jakarta, di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Sabtu 12 Agustus 2017 sore WIB, harus berakhir dengan pahit setelah kalah 0-2 dari tuan rumah.

Menanggapi hal itu, Caretaker Persiba Balikpapan, Haryadi, mengatakan bahwa kekalahan itu bukan disebabkan oleh perginya pelatih kepala, Milomir Seslija, tanpa kabar. Namun, kekalahan itu disebabkan oleh faktor keberuntungan yang dimiliki oleh Persija.

“Anak-anak sudah maksimal bermain, tapi kami belum beruntung saja. Jadi kekalahan kami tidak ada pengaruhnya dengan ketidakhadiran dia (Milo),” kata Haryadi usai pertandingan berakhir, Sabtu 12 Agustus 2017.

Lebih jauh, Haryadi menyebut kekalahan timnya ini juga disebabkan lantaran para pemain tidak bisa memanfaatkan peluang yang didapatnya untuk menjadi gol. “Tadi ada beberapa peluang buat tim kami, tapi tidak bisa dimanfaatkan pemain,” sambung Haryadi.

“Saya tetap apresiasi kerja keras pemain, mereka semua sudah maksimal bermain, dan saat latihan pun mereka menunjukan semangat,” tandasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 Huddersfield Town 6
    3 West Bromwich Albion 6
    4 Watford 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 3
    2 FC Barcelona 3
    3 Real Sociedad 3
    4 Eibar 3
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 AC Milan 3
    3 FC Internazionale Milano 3
    4 Napoli 3
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3