Share
Emre Can (Foto:AFP)

Terus Dikaitkan dengan Juventus, Liverpool: Can Tidak Akan Dijual!

Leonardus Selwyn Kangsaputra

Senin, 14 Agustus 2017 - 00:05 wib

LIVERPOOL – klub Liga Inggris Liverpool telah mengimbau kepada gelandangnya, Emre Can, bahwa ia tidak akan meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas 2017. Hal tersebut mereka ungkapkan di tengah spekulasi mengenai masa depan sang pemain sebagai target klub-klub besar Eropa.

Pemain berusia 23 tahun tersebut sudah memasuki kontrak terakhirnya dengan The Reds –julukan Liverpool-. Namun saat ini kedua belah pihak tengah berjuang untuk mencapai kesepakatan baru agar sang pemain tetap bertahan di Anfield.

Baca Juga:

(Masih Butuhkan Jasa Martial, Man United Tolak Mentah-Mentah Pinangan Spurs)

Baru–baru ini Can diklaim sebagai pemain potensial yang diburu klub Liga Italia, Juventus. Ia mendapatkan tawaran sebesar 22,5 juta pounds atau Rp390 miliar untuk dibawa menuju Allianz Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Senin (14/8/2017), Liverpool kabarnya tidak akan menjual Can ke klub manapun pada bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut mereka lakukan meski klub akan mendapat ancaman kehilangan sang pemain dengan status free transfer pada akhir musim ini.

Baca Juga:

(Butuhkan Skuad Tambahan, Chelsea Berencana Tingkatkan Tawaran Drinkwater)

Can, telah membantu Timnas Jerman memenangkan Piala Konfederasi di awal musim panas ini. Ia sukses mencetak lima gol dan memberikan dua assist dalam 32 penampilan Liga Inggris untuk Liverpool musim lalu.

Pemain berkebangsaan Jerman tersebut dimainkan oleh pelatih Jurgen Klopp selama 90 menit saat memulai laga perdana Liga Inggris musim 2017-2018 melawan Watford pada Sabtu 12 Agustus 2017. Dalam pertandingan itu The Reds menuai hasil imbang dengan skor 3-3.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0