Share

Kondisi Semakin Membaik, Wenger Yakin Sanchez Bisa Bermain Kontra Stoke

Nanda Karlita

Minggu, 13 Agustus 2017 - 22:02 wib

LONDON – Salah satu striker Arsenal, Alexis Sanchez, harus absen di laga pembuka Liga Inggris 2017-2018. Sanchez absen saat timnya menjamu Leicester City di Emirates Stadium, Sabtu 12 Agustus 2017 dini hari WIB.

Pada laga tersebut, The Gunners –julukan Arsenal– berhasil meraih poin penuh dengan mengalahkan The Foxes 4-3. Sanchez absen akibat masalah pada perutnya saat akan berlaga di Community Shield kontra Chelsea.

(Baca juga: Debut di Liga Inggris, Kolasinac Bercerita Penuh Semangat tentang Skor 4-3 Arsenal)

Sang pelatih, Arsene Wenger, sempat ragu bahwa Sanchez akan kembali berlatih dalam waktu dekat. Namun, kabar terbaru menyebutkan, striker asal Cile itu telah kembali berlatih bersama pasukan Meriam London.

Pada Jumat jelang pertandingan, Sanchez dikabarkan latihan kembali bersama penggawa Arsenal lainnya. Namun, Sanchez belum diizinkan untuk masuk ke dalam skuad Arsenal saat mengahadari Leicester.

(Baca juga: Sulit Prediksi Rival Terkuat, Wenger: Semua Tim Tentunya Punya Ambisi untuk Menang)

“Dia (Sanchez) berlatih dengan baik pada Jumat. Padahal sebelumnya dia mengalami masalah pada otot perutnya dan ini merupakan kejadian pertama baginya. Dia fokus untuk beristirahat di ruang ganti,” ujar Wenger, mengutip dari Standard, Minggu (13/8/2017).

Dengan kabar tersebut, pelatih asal Prancis itu yakin bahwa Sanchez akan kembali bermain saat tim besutannya bertandang ke markas Stoke City pada Sabtu 19 Agustus 2017 malam WIB.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0