Share
Sead Kolasinac (Foto: Laman resmi Arsenal)

Debut di Liga Inggris, Kolasinac Bercerita Penuh Semangat tentang Skor 4-3 Arsenal

Karina Nur Shabrina

Minggu, 13 Agustus 2017 - 03:00 wib

LONDON – Tampil di gelaran Liga Inggris musim 2017-2018, Arsenal diperkuat dengan bek anyar asal Jerman, Sead Kolasinac. Pada pertandingan pertama Arsenal sekaligus laga pembuka Liga Inggris itu, Kolasinac pun memulai debutnya di panggung kasta tertinggi sepakbola Inggris itu.

Memperkuat skuad asuhan Arsene Wenger, bek berusia 24 tahun itu bercerita jika penampilan pertamanya di Liga Inggris saat Arsenal melawan Leicester City berjalan penuh drama. Kolasinac mengatakan skor yang tercipta di laga tersebut didapat dengan penuh perjuangan.

(Baca juga: Hujan Gol di Laga Pembuka, Arsenal Menang Tipis 4-3 atas Leicester City)

Dalam laga di Emirates Stadium itu, Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah pun berhasil menjadi pemenang. Penuh perjuangan, laga perdana Liga Inggris antara Arsenal dan Leicester City itu ditutup dengan skor 4-3 bagi keunggulan  skuad Meriam London.

“Itu sangat emosional dan dramatis. Saya kira Arsenal memulai musim dengan baik, kami langsung memimpin 1-0 di menit awal, tapi kemudian harus menyerah (1-1). Itu seperti pukulan bagi kami!” seru Kolasinac, seperti dikutip dari laman resmi tim, Minggu (13/8/2017).

(Baca juga: Komentari Penampilan Kolasinac, Wenger: Dia Pemain yang Bagus)

“Arsenal selanjutnya bisa mengontrol pertandingan, tapi lagi-lagi harus menyerah (1-2) dan itu sungguh menyebalkan! Kami membuat kedudukan imbang 2-2 sebelum paruh pertama, dan para pemain berjanji akan memenangkan laga di babak kedua,” timpalnya.

“Namun, kami malah kebobolan lagi (2-3) dan punya sekira 10 menit waktu di mana kami sangat terpukul dan semuanya berjalan buruk. Arsenal kemudian berhasil membuat skor 3-3 dan merebut kemenangan tidak lama setelahnya. So, laga Liga Inggris pertama saya begitu emosional,” tandas sang pemain.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 West Bromwich Albion 6
    3 Watford 4
    4 Liverpool 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Sociedad 3
    2 Leganes 3
    3 Valencia CF 3
    4 Athletic Madrid 1
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 Napoli 3
    3 Udinese 0
    4 Bologna FC 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3