Share
Michael Orah bangga bela Persija. (Foto: Djamhari/Okezone)

Bela Persija Jakarta, Michael Orah Bangga

Djamhari

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 13:18 wib

BEKASI - Jelang laga antara Persija Jakarta vs Persiba Balikpapan, di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Sabtu (12/8/2017) sore, salah satu pemain baru Macan Kemayoran –julukan Persija, Michael Orah, mengaku senang ada di tim sekelas Persija.

Menurut pemain yang berposisi sebagai seorang bek ini, kedatangannya ke Persija Jakarta merupakan yang pertama kalinya. Untuk itu, dia berharap bisa memberikan yang terbaik untuk tim dan juga para suporter setia, The Jakmania.

“Iya ini pertama kali main di Persija, saya sangat senang. begitu juga dengan The Jakmania yang mendukung semangat buat pemain,” kata pemain berusia 32 tahun tersebut, sesaat sebelum latihan tim, Jumat 11 Agustus 2017 sore.

Meskipun belum memiliki jaminan untuk dimainkan oleh sang pelatih Stafano ‘Teco’ Cugurra, pada laga kandang menghadapi Persiba Balikpapan sore nanti, Orah mengaku sangat antusias untuk bisa menjalani debut pertamanya. Ia menargetkan kemenangan untuk tim ibu kota.

“Soal main atau tidak besok itu tergantung pelatih yang penting, sesama pemain saling memberikan support. Dan otomatis target menang, kita anggap setiap pertandingan yang dijalani sebagai final,” tandasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0