Share
Teco pastikan mainkan Reinaldo. (Foto: Istimewa)

Cepat Beradaptasi, Teco Pastikan Mainkan Reinaldo saat Persija Jamu Persiba

Djamhari

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 12:01 wib

BEKASI - Jelang laga melawan Persiba Balikpapan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, (12/8/2017) sore ini, pelatih Persija Jakarta Stefano ‘Teco’ Cugurra mengisyarakatkan memainkan satu dari tiga pemain baru yang dimilikinya.

Adapun satu nama itu yakni penyerang yang didatangkan Persija dari PSM Makassar, Reinaldo Elias da Costa. Menurut Teco, setelah timnya kalah dari  Barito Putera di laga perdana putaran kedua Liga 1 2017, Reinaldo sudah ikut berlatih.

“Saat latihan saya lihat karakternya, seorang target man, beda dengan Luiz Carlos Junior (penyerang Persija Sebelumnya). Dia juga sudah mulai adaptasi dengan pemain lain, saya harap dia cepat adaptasi dan saat ini sudah bagus adaptasinya,” kata Teco.

Melihat kondisi itu, diakui Teco dirinya tidak ragu memainkan Reinaldo yang mencetak sembilan gol di putaran pertama Liga 1 saat Persija menjamu Persiba Balikpapan. "Saya pastikan ia  main. Dan saya mau, dia bisa cetak gol agar Persija dapat tiga poin di kandang,” ujar Teco.

Seperti diketahui, selain Reinaldo Da Costa, dua nama baru juga didatangkan oleh manajemen tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Mereka ialah Michael Orah dari Borneo FC, dan Fitra Ridwan (Persegres Gresik United).

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0