Share
Semen Padang saat berlatih. (Foto: Rus Akbar/Okezone)

Semen Padang Berambisi Rekrut Rizky Pellu, Negosiasi Terus Dilakukan

Rus Akbar (Okezone)

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 11:20 wib

PADANG – Manajemen Semen Padang terus melakukan negosiasi dengan PSM Makassar untuk memboyong Rizky Pellu bergabung dengan Kabau Sirah di Padang. Manajer Semen Padang Win Bernadino mengatakan, sejauh ini pihaknya mendapat sambutan baik dari sang pemain.

Ia mengatakan, sang pemain sendiri mengungkapkan sangat ingin membela Semen Padang dan merasa tertantang. “Progres untuk Pellu masih tahap negosiasi. Kita akan berusaha agar dia bisa bergabung dengan kita kali ini,” kata Win, Sabtu (12/8/2017).

Saat ini, jelas Win, Semen Padang sangat membutuhkan pemain tipikal Rizky Pellu. Pemain berusia 25 tahun itu pun diproyeksikan mengisi kekosongan gelandang bertahan setelah Didier Zokora dilepas. “Kita akan mengisi gelandang bertahan menggantikan Didier Zokora. Memang ada Ko Jae Sung, tapi sangat rawan cedera,” teranganya.

Kini Semen Padang terus melakukan negosiasi intens dengan manajemen PSM untuk membawa Rizki Pellu ke Padang. “Sejauh ini ada respons positif dari sang pemain, tapi masih menunggu persetujuan klubnya," ucap Win.

Klub asuhan Nil Maizar tersebut diketahui terus menguatkan skuadnya. Mereka bahkan telah memboyong mantan pemain Timnas U-19 Indonesia yang turut memberikan gelar juara di Piala AFF 2013, yakni Muchlis Hadi Ning Syaefulloh, dari Bhayangkara FC dengan status pinjaman.

Pemain lain yang menjadi incaran Semen Padang adalah Arthur Barrios Bonay dan Hasim Kipuw, namun tidak menunjukkan perkembangan. "Arthur Bonay dipastikan tidak bisa bersama kita karena manajemennya tidak mau melepas. Begitu juga dengan Hasim Kipuw, dia menjadi pemain inti di Bali United. Saat ini yang sudah bergabung dengan kita adalah Muchlis Hadi Ning Syaefulloh," terangnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0