Share

Mantap! 3 Pemain Borneo FC Akan Dikirim ke Brasil

Oris Riswan

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 07:19 wib

BANDUNG – Tiga pemain Borneo FC memiliki kesempatan langka untuk menunjang kemampuan sepakbolanya. Mereka adalah Terens Puhiri, Habibi, dan Wahyudi Setiawan Hamisi.

Dilansir situs resmi Borneo FC, Sabtu (12/8/2017), Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin akan mengirimkan mereka ke Brasil setelah Liga 1 berakhir. Di sana, mereka akan menjalani trial latihan bersama klub papan atas Liga Brasil, Cruzeiro Esporte Clube.

Nantinya, mereka akan berlatih selama empat bulan. Harapan besarnya, mereka akan mendapat pengalaman berharga selama menimba ilmu di sana.

Menanggapi hal itu, Wahyudi Setiawan Hamisi mengungkap rasa syukur meski belum mendengar langsung kabar tersebut dari sang presiden klub.

"Saya pribadi belum tahu soal itu. Ya Insya Allah saya pasti bersyukur kalau bisa dapat pengalaman ke Brasil," kata Wahyudi.

Tapi di tengah rencana tersebut, ia tidak mau berpikir terlalu jauh. Sebab, saat ini masih fokus bersama Borneo FC untuk mengarungi putaran kedua Liga 1.

"Saya masih fokus untuk klub dulu. Bantu klub ini supaya bisa lebih baik di klasemen. Saya akan terus berlatih supaya bisa bermain reguler," ungkapnya.

Wahyudi sendiri merupakan salah seorang pemain Borneo FC yang bersinar musim ini. Ia sudah mengoleksi 11 pertandingan bersama 'Pesut Etam'. Ia sering diduetkan di lini tengah bersama Ponaryo Astaman.

TAG : Borneo FC
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0