Share

Hadapi Tim Papan Bawah, Teco Minta Pemain Persija Tetap Punya Semangat dan Konsentrasi

Djamhari

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 03:21 wib

BEKASI - Kekalahan yang diderita oleh Persija Jakarta di laga awal putaran kedua, menghadapi Barito Putra, membuat mereka kini memili motivasi tinggi meraih poin penuh di kandang saat kedatangan tamunya, Persiba Balikpapan, Sabtu (12/8/2017) sore WIB.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano 'Teco' Cugurra mengatakan, menghadapi lawannya Persiba Balikpapan kondisi anak asuhnya lebih bagus dari laga sebelumnya. Maka dari itu, dirinya optimis target tiga poin bisa dicapai tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

“Ada tujuh hari setelah lawan Barito yang langsung digunakan untuk latihan. Lalu kami besok akan lebih agresif lagi tidak seperti saat main pertandingan lalu, kami juga minta pemain untuk selalu konsentrasi di lapangan,” kata Teco, Sabtu (12/8/2017).

Menurut Teco, lawan yang dihadapinya besok merupakan penghuni papan bawah di klasemen sementara. Meski begitu, diakui Teco, tidak akan mudah untuk mencuri poin penuh melawan Persiba.

“Buat saya lawan tim papan atas atau papan bawah yang penting pemain harus punya semangat yang sama. Tidak boleh beda. Jadi, saya pikir harus tetap harus ada konsentrasi para pemain untuk bisa raih tiga poin,” ujar Teco.

“Dan semoga besok tim bisa lebih komplit saat pertandingan nanti. Hari ini ada latihan terakhir, saya mau lihat semua pemain,” tandasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0