Share

Fokus Raih Tiga Poin, Teco Enggan Komentari dan Pikirkan Masalah Persiba

Djamhari

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 01:14 wib

BEKASI - Kedatangan Persiba Balikpapan untuk menjalani laga tandang melawan Persija Jakarta, di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Sabtu (12/8/2017) sore WIB, dalam kondisi yang kurang baik. Pasalnya, mereka baru saja kehilangan pelatih kepala, Milomir Seslija.

Menanggapi permasalahan itu, Pelatih Jakarta, Stefano 'Teco' Cugurra mengaku, tidak ingin berpikir untuk mengambil keuntungan dengan kondisi lawannya tersebut. Bahkan, dia pun tak ingin mengomentari masalah tersebut.

“Saya sulit untuk komentar dengan masalah itu, jadi kami tak mau memikirkannya. Kami hanya mau fokus buat tim ini agar pada pertandingan bisa raih poin penuh,” ungkap Teco, Sabtu (12/8/2017).

“Dan kami pastikan kondisi tim kami lebih bagus dari pertandingan sebelumnya. Semoga besok juga, pemain lebih komplit untuk target menang di kandang,” lanjut Teco.

Seperti diketahui, pada laga perdana putaran kedua Liga 1, klub berjuluk Macan Kemayoran itu harus mengakui keunggulan lawan mereka dengan skor 1-0. Hal itu, diakui Teco, akibat kondisi tim sedang tidak bagus karena banyaknya pemain yang absen.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0