Share

Menggila di Pramusim, Emre Can Optimis Liverpool Curi Poin Penuh dari Watford

Reza Saputra

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 16:29 wib

WATFORD – Gelandang Liverpool, Emre Can, optimis timnya dapat meraih poin penuh pada laga perdana Liga Inggris 2017-2018 melawan Watford di Stadion Vicarage Road, Sabtu (12/8/2017) malam WIB. Ia pun mengaku siap memberikan yang terbaik pada laga yang berlangsung nanti malam.

Baca Juga: Emre Can: Liverpool On Fire Tatap Musim 2017-2018

“Semoga, saat saya bermain saya bisa memberikan penampilan yang terbaik untuk tim dan saya harap semua orang juga menampilkan yang terbaik untuk membantu kami meraih kemenangan,” ujar Can, seperti dilansir Soccerway.

Liverpool saat ini memang dalam kepercayaan diri tinggi. Hal itu menyusul hasil gemilang yang berhasil ditorehkan skuad Jurgen Klopp pada laga pramusim mereka. Liverpool sukses meraih tujuh kemenangan dari sembilan pertandingan yang mereka lakoni selama pramusim.

Baca Juga: Tampil di Pekan Perdana Liga Inggris, Ini Prakiraan Susunan Pemain Liverpool saat Hadapi Watford

Teranyar, Philippe Coutinho dan kawan-kawan sukses melibas klub asal Spanyol Athletic Bilbao dengan skor 3-1. Pemain muda The Reds –julukan Liverpool, Dominic Solanke, menjadi bintang pertandingan itu dengan torehan masing-masing satu gol dan assist.

Pemandangan berbeda justru ditorehkan oleh Watford. Tim besutan Marco Silva tersebut hanya meraih dua kemenangan dari enam pertandingan di pramusim.

Terbaru, Watford hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 melawan Real Sociedad pada laga pramusim terakhir mereka. Parahnya, hasil tersebut terjadi di depan publik sendiri pada awal Agustus.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0