Share
Bernardo Silva (Foto: Laman resmi Man City)

Tak Sabar Tampil di Liga Inggris, Bernardo Silva Janji Bawa Manchester City Raih Asa Tertinggi

Karina Nur Shabrina

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 09:12 wib

MANCHESTER – Manchester City menyambut musim kompetisi 2017-2018 dengan winger andalan baru asal Portugal. Ya, Bernardo Silva bergabung ke skuad berjuluk The Citizens itu setelah menghentikan perjuangannya bersama AS Monaco.

Pemain muda berbakat itu pun diharapkan bisa menjadi amunisi baru bagi Manchester City dalam melakoni gelaran Liga Inggris musim ini. Menanggapi hal itu, Silva sendiri menegaskan dirinya sudah tidak sabar tampil membela Manchester City.

(Baca juga: Man City Raih Hasil Baik di Laga Pramusim, Guardiola Puji Penampilan Tim Asuhannya)

“Saya sangat tertarik untuk bermain di Liga Inggris bersama salah satu tim terhebat. Dan saya akan mengerahkan kemampuan terbaik untuk membantu tim meraih cita-citanya,” seru Silva, seperti dilansir dari laman resmi tim, Sabtu (12/8/2017).

“Saya pun bangga bisa menjadi bagian dari Manchester City. Saya masih berkenalan dengan rekan setim, tapi sejauh ini semua sudah berjalan baik,” sambung winger berusia 23 tahun itu.

(Baca juga: Bukan Liverpool, Klopp Malah Favoritkan Man City Juarai Liga Inggris 2017-2018)

Tak hanya memuji skuad asuhan Pep Guardiola itu, Silva pun mengaku dirinya ingin belajar banyak dan menjadi pemain hebat bersama Manchester City.  Ia mengatakan terpukau dengan segala yang ditampilkan sang pelatih dan rekan setimnya.

“Cara bermain tim, pelatih, dan semua pemainnya membuat saya sangat ingin bergabung ke Manchester City. Saya ingin belajar banyak dari mereka dan menjadi pemain yang lebih baik lagi. Itulah alasan saya datang ke Inggris,” tutup Silva penuh harap.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0