Share
Ruang Ganti baru Etihad Stadium (Foto: Laman resmi Man City)

Buka Kompetisi 2017-2018, Yuk Intip Ruang Ganti ala Star Wars Milik Manchester City!

Karina Nur Shabrina

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 02:00 wib

MANCHESTER – Gelaran musim kompetisi 2017-2018 di berbagai turnamen sepakbola dunia satu per satu mulai membuka musim barunya. Tak terkecuali bagi tim yang tampil di gelaran Liga Inggris, salah satu turnamen bergengsi di rumput Negeri Ratu Elizabeth.

Liga Inggris pun masih menjadi salah satu tontonan yang menyedot jutaan perhatian para penggemar sepakbola di seluruh penjuru dunia. Sambut musim baru, tentunya tak hanya para pemain dan pelatih saja yang mempertajam asa.

(Baca juga: Man City Raih Hasil Baik di Laga Pramusim, Guardiola Puji Penampilan Tim Asuhannya)

Stadion kebanggaan masing-masing tim pun ikut berbenah menyambut gelaran musim 2017-2018. Kali ini, Manchester City yang pamer wajah baru rumahnya. Dikutip dari The Sun, Sabtu (12/8/2017), klub berjuluk The Citizens itu punya fasilitas baru di Etihad Stadium.

Ya, ruang ganti klub asuhan Pep Guardiola itu kini telah berganti dengan tampilan yang lebih modern dan siap menyokong semangat para penggawa Man City. Ruang ganti baru tersebut kini dilengkapi dengan hydro pools, yang mampu memulihkan para pemain dalam waktu singkat.

Selain itu, ruang ganti anyar Manchester City dilengkapi dengan The Tunnel Club yang membuat para penggemar bisa lebih dekat melihat aksi Vincent Kompany dan kawan-kawan. Etihad Stadium sendiri tampil dengan wajah baru yang lebih elegan dan mewah.

Bahkan, ruang ganti baru itu disebut mirip dengan gaya modern ala film fenomenal Star Wars. Dengan biaya renovasi yang besar, berbagai fasilitas mewah nan indah itu akan dipergunakan pertama kali pada 21 Agustus 2017 saat Man City melawan Everton. Sebelum tampil di Liga Inggris, yuk intip lebih dulu tampilan baru Etihad Stadium!

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0