Share
Zlatan Ibrahimovic (Foto: Laman resmi Man United)

Berniat Panggil Ibrahimovic Kembali, Mourinho: Ambisinya di Old Trafford Belum Selesai

Karina Nur Shabrina

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 01:02 wib

MANCHESTER – Bintang sepakbola asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, kini berstatus free agent setelah mengalami cedera parah di lututnya dan membuat sang pemain terpaksa absen hingga Januari 2018. Namun, Manchester United dikabarkan siap menampung kembali Ibrahimovic untuk tampil pada musim ini.

Ibrahimovic sendiri sempat menjadi penyerang andal skuad The Red Devils sebelum cedera ligamen lutut membuatnya berhenti beraktivitas di lapangan hijau. Pemain berusia 35 tahun itu dikontrak oleh Man United selama satu tahun pada musim panas 2016.

(Baca juga: Telah Diputus Kontrak Manchester United, Jose Mourinho Indikasikan Kembali Tarik Ibrahimovic)

Meski kini berstatus free agent, Man United menegaskan segera berdiskusi untuk memanggil Ibrahimovic kembali ke Old Trafford. Hal itu ikut diperkuat dengan komentar pelatih tim, Jose Mourinho, di laman resmi Man United.

Mourinho mengatakan Zlatanera –begitu Ibrahimovic dijuluki– memang belum siap bermain, tapi sang penyerang memiliki semangat yang tinggi untuk melanjutkan apa yang belum bisa diselesaikannya pada musim lalu.

(Baca juga: Butuh Penyerang Tambahan, Manchester United Negosiasi Ulang dengan Zlatan Ibrahimovic)

“Ibrahimovic terluka, ia butuh waktu untuk melakukan pemulihan. Ibrahimovic belum siap bermain, ia juga belum dibutuhkan segera,” ucap Mourinho, seperti dikutip dari laman resmi Man United, Sabtu (12/8/2017).

“Saya hanya mengira ia punya sikap jelas dengan menunjukkan apa yang dilakukannya pada musim lalu belum cukup baginya. Ibrahimovic berpikir dirinya bisa melakukan sesuatu yang lebih, ia ingin berada di level tertinggi,” timpal sang pelatih.

So, kami telah berbicara dan mendiskusikan kemungkinannya bertahan bersama Man United pada paruh kedua musim 2017-2018,” tandas Mourinho.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 West Bromwich Albion 6
    3 Watford 4
    4 Liverpool 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Sociedad 3
    2 Leganes 3
    3 Valencia CF 3
    4 Athletic Madrid 1
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 Napoli 3
    3 Udinese 0
    4 Bologna FC 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3