Share
Teco sebut Persija dalam kondisi siap. (Foto: Djamhari/Okezone)

Jamu Persiba Balikpapan, Persija Jakarta dalam Kondisi Siap

Djamhari

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 17:59 wib

BEKASI - Jelang laga kandang menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu 12 Agustus 2017, Persija Jakarta dipastikan dalam kondisi siap. Tim kebanggaan ibu kota itu dalam kondisi yang lebih bagus ketimbang saat kalah dari Barito Putera pada laga sebelumnya.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano 'Teco' Cugurra mengakui hal tersebut. Menurutnya, ia memiliki waktu kurang lebih tujuh hari untuk mempersiapkan tim jelang menghadapi Persiba. Hal itu tentu guna meraih poin penuh di kandang sendiri.

BACA JUGA: Pertandingan Dipimpin Wasit Asing, Persija dan Persiba Antusias

"Kami pastikan tim lebih bagus dari lawan Barito. Ada waktu tujuh hari yang kami miliki setelah balik dari Banjarmasin, dan kami pun langsung latihan. Semoga besok pemain bisa lebih kompiet dan raih target menang," ungkap Teco, Jumat (11/8/2017).

"Dan saya sudah menekankan kepada para pemain untuk bisa bermain lebih bagus dari pertandingan sebelumnya, dan juga lebih agresif lagi," lanjutnya

Akibat kalah dari Barito Putera pekan lalu, Persija kembali ditinggal lima yang berada di atas mereka. Sebelum dikalahkan tim asuhan Jacksen F Tiago itu, Persija sempat tak terkalahkan dalam 12 laga beruntun.

Karena itu, Bruno Lopes dan kawan-kawan tentu bertekad kembali ke jalur kemenangan. Apalagi mereka baru saja mendatangkan penyerang asing berpaspor Australia, Reinaldo Elias da Costa. Penyerang berkepala plontos itu pada putaran pertama membela PSM Makassar dan mencetak 9 gol.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 West Bromwich Albion 6
    3 Watford 4
    4 Liverpool 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Sociedad 3
    2 Leganes 3
    3 Valencia CF 3
    4 Athletic Madrid 1
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 Napoli 3
    3 Udinese 0
    4 Bologna FC 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3