Share

Terkait Masa Depannya di Madrid, Ini Tanggapan Odegaard

Ezha Herdanu

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 17:30 wib

HEERENVEEN – Di awal kemunculannya, Martin Odegaard memang langsung menjadi perbincangan hangat di dunia. Sebab dengan usainya yang baru berusia 16 tahun, Odegaard sudah mendapatkan kepercayaan untuk tampil bersama skuad Timnas Norwegia.

Kemampuan spesial yang dimiliki oleh Odegaard tersebut nampaknya tidak luput dari perhatian salah satu klub besar Eropa, yakni Real Madrid. Hingga akhirnya manajemen Los Merengues memutuskan untuk meminangnya pada musim dingin 2015.

(Baca juga: Jarang Jadi Starter Real Madrid, Vazquez Isyaratkan Pindah Ke Klub Lain)

Namun sayang, perjalanan karier Odegaard di Estadio Santiago Bernabeu tidak berjalan mulus. Ia justru lebih banyak menghabiskan waktu bermain di tim muda Madrid, serta berstatus sebagai pemain pinjaman. Teranyar ia dipinjamkan Madrid kepada peserta Eredivise, yakni Heerenveen.

Meski begitu tidak lantas membuat Odegaard merasa pesimis terkait masa depannya bersama Madrid. Odegaard mengaku bahwa dirinya masih sangat yakin masih memiliki kesempatan untuk bisa berkarier bersama skuad utama Madrid.

(Baca juga: Odegaard Bakal Jadikan Heerenveen Sebagai Batu Loncatan Kariernya)

“Ayah saya dan saya terus mengadakan kontak dengan Real Madrid. Mereka menonton rekaman ulang pertandingan saya dan kadang seseorang datang ke Heerenveen untuk menonton saya. Sekarang adalah waktu yang tepat bagi saya untuk membuat perkembangan,” ucap Odegaard, seperti disadur dari Marca, Jumat (11/8/2017).

“Saya ingin mengambil keuntungan dari tahun ini, menjadi pemain yang lebih dewasa dan kembali ke Spanyol dengan lebih baik. Target utama saya tetap sama. Menemukan kemampuan terbaik dan mendapat tempat di Real Madrid,” tuntas pemain berusia 18 tahun tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 West Bromwich Albion 6
    3 Watford 4
    4 Liverpool 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Sociedad 3
    2 Leganes 3
    3 Valencia CF 3
    4 Athletic Madrid 1
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 Napoli 3
    3 Udinese 0
    4 Bologna FC 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3