Share

Jadi Laga Perdana Liga Inggris 2017, Arsenal vs Leicester Ditayangkan di RCTI

Ezha Herdanu

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 18:32 wib

KICKOFF Liga Inggris musim 2017-2018 bakal dimulai dengan laga perdana yang mempertemukan Arsenal melawan Leicester City di Emirates Stadium. Pertandingan ini juga bakal ditayangkan oleh RCTI pada Sabtu, 12 Agustus 2017, pukul 01.45 WIB.

Dengan status sebagai dua klub yang pernah mengecap titel Liga Inggris, pertandingan antara Arsenal kontra Leicester pun diprediksi bakal berjalan sengit. Terlebih untuk Arsenal, yang mana memang bertekad menyudahi puasa gelar Liga Inggris yang telah berlangsung lebih dari satu dekade.

Tim besutan Arsene Wenger tersebut disinyalir bakal menurunkan kekuatan penuh, termasuk dua pemain anyarnya, yakni Alexandre Lacazette dan Sead Kolasinac. Namun sayangnya, Arsenal tak bisa menurunkan pencetak gol terbanyak mereka pada musim lalu, Alexis Sanchez.

Pemain Timnas Cile tersebut dipastikan absen di laga perdana Arsenal musim ini, lantaran mengalami cedera ketika melakukan latihan. Meski begitu bukan berarti kans Leicester untuk bisa mencuri poin penuh dari lawatannya ke Emirates Stadium benar-benar tertutup.

Pasalnya selain mereka bakal menurunkan seluruh pemain andalannya, termasuk Jamie Vardy, Danny Drinkwater, dan Riyad Mahrez. Arsenal sendiri memiliki rekor kurang impresif ketika melakoni laga perdana di Liga Inggris.

Bagaimana tidak dari tiga pertandingan terakhir di laga perdana Liga Inggris, Arsenal hanya mampu mengemas sekali kemenangan. Sementara dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan. Sementara Leicester mampu mengemas masing-masing sekali kemenangan, imbang, dan kekalahan.

Dengan fakta-fakta tersebut, membuat pertandingan ini pun diprediksi bakal berjalan sengit selama 90 menit waktu normal. Maka dari itu bagi Anda penggemar Liga Inggris, sangat disayangkan jika melewatkan duel The Gunners kontra The Foxes ini.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0