Share

Sebelum Pindah ke PSG, Neymar dan Semedo Sudah Berdamai

Tatang Adhiwidharta

Rabu, 9 Agustus 2017 - 21:52 wib

KATALUNYA - Bek Barcelona, Nelson Semedo, akhirnya buka suara perihal perselisihannya dengan Neymar Jr. Ia menilai, dirinya telah berdamai dengan kapten Timnas Brasil itu sebelum hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti diketahui, perkelahian Semedo dengan Neymar membuat mantan pemain  Santos itu tak betah berada di Barcelona. Lantas pemain berusia 25 tahun itu hengkang dari Blaugrana –julukan Barcelona- dan melanjutkan kariernya bersama PSG dengan banderol 222 juta euro sekira Rp3,5 triliun.

Baca Juga: Ribut dengan Nelson Semedo, Neymar Ancang-Ancang Tinggalkan Barca?

Insiden bentroknya Semedo dan Neymar terjadi saat sesi latihan. Saat itu Barca mengikuti rangkaian eksibisi International Championship Cup di Miami, Florida, Amerika Serikat (AS). Kedua pemain sempat beradu mulut saat berebut bola.

Untungnya beberapa pemain Barca yang berada di lokasi berusaha menenangkan. Namun, Neymar terlihat begitu kesal hingga meninggalkan tempat latihan.

“Perselisihan dengan Neymar bukan lah masalah. Itu hal normal dalam latihan. Kami berlatih begitu intens dan hal tersebut bisa terjadi,” ungkap Semedo seperti dikutip dari BTSport, Rabu (9/8/2017).

“Sekarang semuanya telah selesai dan berjalan baik. Saya berharap yang terbaik untuknya. Apakah saya dan Neymar berdamai? Jawabannya adalah ya,”tuntasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 West Bromwich Albion 6
    3 Watford 4
    4 Liverpool 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Sociedad 3
    2 Leganes 3
    3 Valencia CF 3
    4 Athletic Madrid 1
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 Napoli 3
    3 Udinese 0
    4 Bologna FC 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3