Share
Alvaro Morata. (Foto: Daily Star)

Susah Bujuk Morata, Milan Akui Lupakan sang Pemain

Tatang Adhiwidharta

Selasa, 18 Juli 2017 - 08:30 wib

MILAN – Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, mengaku kalau timnya sempat tertarik ingin meminang Alvaro Morata dari Real Madrid. Namun, ia menilai kini Rossoneri sudah tak memiliki minat terhadap sang pemain

Isu ketertarikan Milan terhadap Morata bukanlah barang baru. Sebab, sebelum final Liga Champions musim 2016-2017, klub yang bermarkas di San Siro itu ingin mendatangkan mantan pemain Juventus itu. Namun, Milan tak sendiri karena Manchester United dan Chelsea juga berminat kepada sang pemain.

Melihat kondisi saat ini, Milan sepertinya ingin melupakan Morata. Sebab, Mirabelli menilai pihaknya saat ini mencoba melobi untuk mendatangkan pemain lain. Isu terakhir, tim asuhan Vincenzo Montella itu ingin mendapatkan jasa Andrea Belotti dari Torino.

"Kami telah melihat Morata sejak awal, dan ia telah membuat dirinya tersedia. Namun kemudian terjadi komplikasi antara final Liga Champions dan munculnya tim yang berbeda yang tertarik kepadanya dan situasinya mendingin sejak saat itu,”ujar Mirabelli mengutip dari Football Italia, Selasa (18/7/2017).

“Masalah ini bisa dijadikan hangat lagi. Namun situasinya tergantung pada kami,”tambahnya.

Sejauh ini Milan sudah mendapatkan 10 pemain baru. Adalah Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Franck Kessie, Fabio Borini, Andrea Conti, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Antonio Donnarumma, Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62