Share
Marco Verratti (Foto:AFP)

Kian Santer Dikaitkan dengan Barcelona, Valverde: Verratti Akan Menjadi Langkah Tepat bagi Kami

Leonardus Selwyn Kangsaputra

Selasa, 18 Juli 2017 - 05:41 wib

BARCELONA – Bos Barcelona, Ernesto Valverde, menilai klubnya akan membuat sebuah langkah tepat jika berhasil mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, pada bursa transfer musim panas 2017.

Meski demikian pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut mengaku tidak terobsesi untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Italia tersebut. Verratti telah sangat terkait kepindahannya menuju Azulgrana –julukan Barcelona- sejak jendela transfer musim panas 2017 dibuka bulan lalu.

Valverde sendiri telah mengkonfirmasi bahwa telah ada diskusi kepada sang pemain mengenai kepindahannya. Namun ia mengaku tetap tenang dengan apapun hasil yang akan tercapai nantinya, karena Valverde sudah cukup puas dengan pemain yang saat ini dimilikinya.

“Jelas kami sudah berdiskusi untuk mendapatkan pemain ini. Namun bagi saya pemain terbaik adalah mereka yang berada di dalam tim saya. Jika klub bisa menambahkan Verratti maka itu akan menjadi sesuatu yang menakjubkan,” ucap Valverde, menyadur dari Sportsmole, Selasa (18/7/2017).

‘Saya akan selalu bekerja dengan para pemain dalam skuad saya. Saya memiliki skuad yang sangat baik. Akan sangat sulit membuat mereka bermain lebih baik lagi, karena tingginya standar pemain yang kami miliki,” tuntasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62