Share
Espanyol akan hadapi Persija. (Foto: AFP/Pau Barrena)

Hadapi Persija Jakarta, Ini 19 Pemain yang Dibawa Espanyol

Ramdani Bur

Senin, 17 Juli 2017 - 15:08 wib

PELATIH Espanyol Quique Sanchez Flores mulai memimpin sesi latihan timnya jelang mengarungi musim 2017-2018 pada Senin 10 Juli 2017. Setelah hampir satu minggu berlatih, Los Periquitos –julukan Espanyol– bersiap terbang ke Indonesia untuk menghadapi Persija Jakarta di laga uji coba yang dilangsungkan di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu 19 Juli 2017 malam WIB.

Dalam keterangan yang tertera di laman resmi Espanyol, pelatih Sanchez Flores membawa 19 pemain. Namun dalam rombongan tersebut, Sanchez Flores yang pernah menangani Valencia dan Watford tersebut tidak membawa beberapa pemain andalannya karena alasan tertentu.

Beberapa pemain bintang yang absen ialah mantan penjaga gawang Real Madrid dan AC Milan, Diego Lopez. Sementara itu Pablo Piatti dan Victor Sanchez juga tidak disertakan karena mengalami cedera.

Penyerang andalan mereka yang berpaspor Ekuador, Felipe Caicedo, juga tidak bisa tampil karena harus menyelesaikan masalah pribadi. Meski begitu, bukan berarti Sanchez Flores tidak membawa semua pemain andalannya.

Mantan penyerang Timnas Spanyol di Piala Eropa 2008, Sergio Garcia, ikut dibawa ke Jakarta. Begitu juga dengan Esteban Granero yang merupakan mantan pemain Real Madrid dan Javi Fuego yang menghabiskan tiga musim bersama Valencia.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga tersebut, namun tidak sempat datang ke stadion jangan khawatir. Sebab laga tersebut akan disiarkan secara live dan eksklusif oleh Global TV mulai pukul 18.30 WIB.

Berikut ini skuad Espanyol untuk menghadapi Persija:

Penjaga Gawang: Pau Lopez

Pemain Belakang: Aaron Martin, Javi Lopez, Mario Hermoso, Lluis, Marc Navarro, Manel Royo, Rober Correa.

Pemain Tengah: David Lopez, Esteban Granero, Javi Fuego, Jose Manuel Jurado, Pape Diop, Marc Roca, Puado, Oscar Melendo.

Pemain Depan: Gerard Moreno, Sergio Garcia, Leo Baptistao.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62