Share

Teco Masih Ragukan Bruno Lopez Tampil Kontra PBFC

Djamhari

Minggu, 16 Juli 2017 - 03:42 wib

BEKASI- Pelatih Persija Jakarta, Teco mengatakan, dari 18 pemain yang disiapkan pihaknya dalam laga kandang menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Patriot Chandrabaga, Minggu (16/7/2017), hanya satu pemain yang masih diragukan bisa tampil yakni, Bruno Lopez.

“Kondisi Bruno saat ini sudah mulai membaik setelah dua laga absen lantaran cedera. dia juga kemarin, sudah mengikuti sesi latihan bersama tim. Namun, soal besok bisa tampil atau tidak kita lihat nanti dilatihan terakhir sore ini,” kata Teco, Sabtu (15/7/2017) sore tadi.

Menurut Teco, kalaupun saat latihan terakhir kondisinya masih belum fit, pihaknya pun tidak mau memaksakan strikernya itu untuk dimainkan saat laga menghadapi Pusamania Borneo. “Pemain lain masih ada jika memang dia belum fit, kami tinggal pilih,” ujar Teco.

Lebih jauh, diakui Teco, dalam laga kandang yang disaksikan ribuan supporternya, dia memastikan sejumlah pemain lainnya dalam kondisi bagus dan bisa dimainkan dan menargetkan kemenangan menghadapi Pusamania Borneo FC besok.

“Kondisi tim sudah terlihat bagus. Hal ini, terlihat dalam dua laga terakhir kemarin. Bahkan, di Padang kami bisa unggul lebih dulu dan kuasai bola sampai 70 persen. Tapi kami merasa, masih perlu bekerja keras untuk lebih bagus lagi meski sudah cukup bagus saat ini,” ungkap Teco.

Sementara itu, striker andalam Persija Jakarta Bruno Lopez lewat akun Instagram menulis, jika dirinya siap untuk bermain menghadapi Pusamania Borneo, saat timnya bermain dikandangnya di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Minggu (16/7/2017) sore besok.

Sebelumnya, Bruno Lopez dalam dua laga Persija Jakarta sebelumnya, terpaksa harus absen lantaran dibekap cidera diantaranya, melawan Persipura Jayapura dan Semen Padang yang dalam kedua laga itu berakhir dengan hasil imbang.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62