Share

Rumor Masa Depan Ronaldo di Real Madrid, Begini Tanggapan Mendieta

Hendry Kurniawan

Sabtu, 15 Juli 2017 - 17:08 wib

MADRID – Belum lama ini, sempat beredar di berbagai media terkait rumor masa depan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pasalnya, lantaran merasa kecewa dengan otoritas pajak Spanyol yang menuduhnya menggelapkan pajak, peraih Ballon d’Or sebanyak empat kali itu pun sempat mengambil ancang-ancang hengkang dari Santiago Bernabeu.

Beberapa klub pun sempat dikaitkan akan memboyong Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2017. Kandidat terkuat jatuh pada mantan klub  Ronaldo, Manchester United. Selain pernah memiliki kenangan bersama, klub berjuluk Setan Merah itu juga dinilai punya uang untuk menebus harga Ronaldo.

Menanggapi hal tersebut, legenda sepakbola Spanyol, Gaizka Mendieta, mengungkapkan bahwa rumor masa depan Ronaldo di Real Madrid yang berniat hengkang ke klub lain tidaklah benar. Mendieta percaya bahwa Ronaldo akan tetap berada di Madrid karena saat ini adalah masa-masa keemasan CR7 berseragam Los Blancos –julukan Madrid.

“Saya pikir dia sangat baik menetap di Madrid. Dia tahu tentang tim, klub, kota, dan dirinya sendiri, mereka benar-benar ditampung satu sama lain,” ujar Mendieta, seperti dilansir Four Four Two, Sabtu (15/7/2017).

“Tim ini benar-benar sesuai dengan gaya bermain sepakbolanya saat ini (dengan) jumlah gol yang dicetaknya di setiap musim. Saya sama sekali tidak mengkhawatirkannya,” tandas pria 43 tahun itu.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62