Share
Pemain Timnas Swedia U-21, Kristoffer Olsson (Foto: 101 Great Goals)

Jelang Laga Swedia vs Slovakia di Piala Eropa U-21, Olsson: Kami Akan Fokus Raih Kemenangan!

Deden Rochman Saputro

Selasa, 20 Juni 2017 - 23:30 wib

LUBLIN – Timnas Swedia akan menghadapi Slovakia di laga terakhir penyisihan Grup A Piala Eropa U-21 2017. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke semifinal.

Swedia dan Slovakia masih berpeluang untuk mewakili Grup A ke babak empat besar. Pasalnya, Swedia berada di posisi ketiga dengan raihan dua poin dan Slovakia di tempat kedua dengan mengoleksi tiga poin.

Di laga lain, Inggris yang memuncaki klasemen sementara Grup A (4 poin) akan melawan Polandia. The Young Lions -julukan Timnas Inggris U-20- berpeluang besar lolos lantaran minimal hanya membutuhkan hasil imbang lawan tim tuan rumah.

Pemain Swedia U-20, Kristoffer Olsson, mengatakan timnya akan fokus meraih kemenangan di laga terakhir melawan Slovakia. Ia pun enggan untuk memikirkan laga Inggris kontra Polandia yang bisa menentukan nasib timnya lolos ke semifinal.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi, saya sangat kecewa karena kami gagal meraih enam poin dari dua pertandingan. Sekarang kami harus fokus untuk mengadapi laga terakhir melawan Slovakia dan tidak memperdulikan hasil Inggris melawan Polandia,” ujar Olsson, mengutip dari laman resmi UEFA, Selasa (20/6/2017).

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 Huddersfield Town 6
    3 West Bromwich Albion 6
    4 Watford 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 3
    2 FC Barcelona 3
    3 Real Sociedad 3
    4 Eibar 3
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 AC Milan 3
    3 FC Internazionale Milano 3
    4 Napoli 3
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3