Share
Timnas Spanyol. (Foto: UEFA)

Laga Kedua Piala Eropa U-21, Denis Suarez: Hadapi Portugal seperti Partai Final

Tatang Adhiwidharta

Selasa, 20 Juni 2017 - 17:38 wib

GDYNIA – Gelandang muda Spanyol U-21, Denis Suarez, merasa puas setelah meraih kemenangan 5-0 dari Makedonia pada laga pertama grup B Piala Eropa U-21. Namun, jelang laga kedua menghadapi Portugal, ia menilai laga tersebut layaknya final.

Tim asuhan Albert Celades memang dihuni pemain berkelas, sebut saja Marco Asensio, (Real Madrid) Gerard Deulofeu (Milan), dan ditambah Saul Niguez (Atletico Madrid). Kini mereka bertengger di posisi pertama grup B dengan koleksi tiga poin.

Jelang menghadapi Portugal, Denis merasa kalau Bruno Fernandes dan kolega patut diwaspadai. Pasalnya, di laga pertama mereka mampu mengalahkan Serbia yang dikenal memiliki fisik kuat.

“Jika Anda melihat kami memiliki pemain dengan kualitas individu yang luar biasa. Saya pikir pertandingan pertama sangat positif bagi seluruh kelompok, karena Makedonia bukanlah lawan yang mudah,” ujar Denis mengutip dari laman resmi UEFA, Selasa (20/6/2017).

“Kami tahu Portugal dengan baik dan itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Lebih dari sekadar permainan, besok akan seperti final bagi kami,” tuntas pemain milik Barcelona tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 West Bromwich Albion 6
    3 Watford 4
    4 Liverpool 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Sociedad 3
    2 Leganes 3
    3 Valencia CF 3
    4 Athletic Madrid 1
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 Napoli 3
    3 Udinese 0
    4 Bologna FC 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3