Share
Rui Jorge. (Foto: UEFA)

Rui Jorge: Laga Portugal U-21 vs Spanyol U-21 Bakal Jadi Tontonan Menarik

Tatang Adhiwidharta

Selasa, 20 Juni 2017 - 17:30 wib

GDYNIA – Usai memenangi laga perdana grup B melawan Serbia di Piala Eropa U-21, Pelatih Timnas Portugal, Rui Jorge, bertekad untuk melanjutkan tren positif timnya. Kendati meraih kemenangan 2-0 dari Serbia, ia tetap ingin Bruno Fernandes dan kolega bisa memperbaiki penampilannya.

Sejatinya, pada laga pertama skuad muda Portugal tampil kurang percaya diri. Terlihat dari ball possessions yang dimainkan yaitu 47% berbanding 53% dengan milik Serbia. Tak ayal, hal tersebut akan menjadi pembelajaran bagi tim asuhan Rui Jorge.

Jelang menghadapi Spanyol pada Rabu 21 Juni 2017 di Gdynia Stadium, Rui Jorge melihat laga tersebut sangat menarik. Bahkan, ia memprediksi jalannya pertandingan begitu ketat karena masing-masing tim memiliki pemain yang sama-sama berkualitas.   

“Saya akui kami bisa melakukan perubahan skema. Namun saya pikir kami harus memperbaiki diri baik dari beberapa kesalahan teknis. Kami bisa melakukan yang lebih baik, karena kesalahan saat melawan Serbia itu jarang kami alami,” ujar Jorge mengutip dari laman resmi UEFA, Selasa (20/6/2017).

“Saya harap ini akan menjadi permainan yang hebat, akan ada banyak pemain berbakat baik itu secara teknis di lapangan. Saya pikir ini akan menjadi tontonan yang hebat dan berkualitas,” tuntasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0