Share

Dinilai Baik di Babak Kedua saat Kontra Jerman, Mooy: Semoga Kami Bisa Mengulanginya

Nanda Karlita

Selasa, 20 Juni 2017 - 19:05 wib

SOCHI – Tim Nasional (Timnas) Australia kembali akan menjalani partai kedua partai penyisihan Grup B Piala Konfederasi 2017 kontra Kamerun, Kamis 22 Juni 2017 malam WIB. Setelah kalah dari Jerman, gelandang Timnas Australia, Aaron Mooy, berharap timnya bisa meraih kemenangan.

Berbicara soal strategi, Mooy belum membeberkan secara gamblang. Pemain berusia 26 tahun itu berharap performa yang ditunjukkan timnya di babak kedua kontra Jerman akan kembali ditunjukkan.

Maklum saja, Mooy menilai bahwa dirinya dan rekan-rekan bisa bermain lebih baik di babak kedua saat berhadapan dengan armada Joachim Low. Sehingga kesempatan untuk memenangkan pertandingan atas Kamerun akan semakin besar.

“Setiap permainan yang kami lakukan, kami berharap untuk menang. Itu menjadi alasan kami untuk bermain,” ujar Mooy, mengutip dari Socceroos, Selasa (20/6/2017).

“Semoga kami dapat bermain seperti apa yang kami tunjukkan di babak kedua (saat berhadapan dengan Jerman). Sehingga kami bisa memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 West Bromwich Albion 6
    3 Watford 4
    4 Liverpool 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Sociedad 3
    2 Leganes 3
    3 Valencia CF 3
    4 Athletic Madrid 1
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 Napoli 3
    3 Udinese 0
    4 Bologna FC 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3