Share

Meski Kalah dari Inggris, Pelatih Timnas Slovakia U-21 Bangga dengan Permainan Anak Asuhnya

Nanda Karlita

Selasa, 20 Juni 2017 - 15:06 wib

KIELCE – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Slovakia U-21, Pavel Hapal, mengakui bahwa dirinya sedikit kecewa dengan kekalahan yang diderita anak asuhnya dari Inggris di ajang Piala Eropa U-21 dengan skor 1-2, Senin 19 Juni 2017 malam WIB.

Menurutnya, ada beberapa kesalahan yang dilakukan oleh anak asuhnya yang tidak ingin diceritakan kepada media. Ditambah dengan penampilan tim besutan Aidy Boothroyd –pelatih Timnas Inggris– yang diakui oleh Hapal bermain dengan apik.

Meski demikian, Hapal cukup senang dengan penampilan anak asuhnya karena mampu memberikan tekanan kepada Alfie Mawson dan kolega. Dirinya juga berharap timnya mampu menampilkan kembali performa tersebut di pertandingan terakhir kualifikasi Grup A Piala Eropa U-21 kontra Swedia.

“Ada dua kesalahan yang dilakukan oleh kami dan itu semua bisa membuat kami kebobolan dua gol. Selain itu mereka (Inggris) bermain cukup kuat,” ujar Hapal, mengutip dari BBC, Selasa (20/6/2017).

“Tapi saya bangga dengan tim, karena kami menciptakan tekanan besar kepada mereka di 30 menit terakhir pertandingan. Dan saya berharap akan terus begitu,” pungkasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0