Share

Jadi Tuan Rumah, Pelatih Timnas Inggris U-21: Polandia Akan Sulit Dikalahkan

Nanda Karlita

Selasa, 20 Juni 2017 - 13:10 wib

KIELCE – Tim Nasional (Timnas) Inggris U-21 akan berhadapan dengan Polandia di pertandingan terakhir kualifikasi grup Piala Eropa U-21 2017, Jumat 23 Juni 2017 dini hari WIB. Seharusnya, Inggris tak kesulitan untuk mengalahkan Polandia.

Maklum saja saat ini, anak asuh Marcin Dorna menjadi juru kunci di Grup A dengan hanya mengoleksi satu poin. Meski demikian, pelatih Timnas Inggris, Aidy Boothroyd, mengakui anak asuhnya akan kesulitan untuk meraih kemenangan.

Sebab, Polandia yang berstatus sebagai tuan rumah akan mendapatkan sokongan semangat dari para penggemarnya. Sehingga Boothroyd berharapa anak asuhnya mampu bermain dengan sangat baik.

“Kami akan berhadapan dengan Polandia. Dan mungkin itu akan menjadi penampilan yang cukup sulit untuk kami. Karena mereka tidak akan menyambut kami dengan baik di negaranya (karena mereka yang berstatus tuan rumah ingin meraih kemenangan),” ujar Boothroyd, mengutip dari BBC, Selasa (20/6/2017).

“Saya yakin mereka akan sulit untuk dikalahkan karena mereka jadi tuan rumah dan akan berusaha menang. Jadi kami harus menjadi yang terbaik,” pungkasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 West Bromwich Albion 6
    3 Watford 4
    4 Liverpool 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Sociedad 3
    2 Leganes 3
    3 Valencia CF 3
    4 Athletic Madrid 1
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 Napoli 3
    3 Udinese 0
    4 Bologna FC 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3