Share

Smith: Jika Ingin Kalahkan Meksiko, Kami Harus Kuasai Ball Possession

Nanda Karlita

Selasa, 20 Juni 2017 - 12:21 wib

SOCHI – Tim Nasional (Timnas) Selandia Baru akan kembali menjalani pertandingan kedua di Piala Konfederasi 2017 melawan Meksiko, Kamis 22 Juni 2017 dini hari WIB. Menjadi juru kunci di Grup A, salah satu bek Selandia Baru, Tommy Smith, berharap bisa meraih tiga angka.

Demi mewujudkan keinginannya tersebut, Smith meminta rekan-rekannya untuk bisa fokus pada laga itu. Maklum saja, anak asuh Juan Carlos Osorio itu mampu memberikan perlawanan sengit kepada Meksiko dan memaksa pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Selain fokus pada pertandingan tersebut, Smith juga meminta rekan-rekannya untuk bisa menguasai pertandingan dengan mendominasi aliran bola. Dengan demikian, peluang untuk mencetak gol akan semakin banyak.

“Itu adalah bagian dari rencana permainan kami. Siapa pun yang melihat kami bermain di pertandingan terakhir, kami akan menekan ke lini pertahanan lawan dan bermain terbuka bersama Meksiko,” ujar Smith, mengutip dari Newshub, Selasa (20/6/2017).

“Kami ingin berpikir untuk bisa memenangkan penguasaan bola di lapangan. Itu akan menciptakan peluang lebih banyak bagi kami untuk mencetak gol. Dan kami akan berjuang terus hingga akhir,” pungkasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 West Bromwich Albion 6
    3 Watford 4
    4 Liverpool 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Sociedad 3
    2 Leganes 3
    3 Valencia CF 3
    4 Athletic Madrid 1
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 Napoli 3
    3 Udinese 0
    4 Bologna FC 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3