Bulat Tinggalkan Real Madrid, James Rodriguez Diklaim Hanya Ingin Gabung Man United

Rully Fauzi

Selasa, 20 Juni 2017 - 05:42 wib

MADRID – Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez, disebut telah bulat untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Namun, James hanya akan meninggalkan Los Blancos untuk bergabung dengan Manchester United, bukan klub lain. Ini menurut klaim dari Diario Gol.

James sejatinya telah cukup lama dikaitkan dengan Man United, namun rumor bintang Timnas Kolombia berusia 25 tahun itu mulai agak menguap belakangan ini. Man United kini justru lebih dihubungkan dengan dua bintang Madrid lainnya, yakni Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo.

Meskipun begitu, Diario Gol mengklaim kalau Rodriguez masih menginginkan untuk gabung Man United, dan Setan Merah juga masih menyimpan ketertarikan pada eks playmaker FC Porto dan AS Monaco, yang juga fasih bermain sebagai winger tersebut.

Ditambahkan, meskipun Chelsea juga sangat menginginkan servisnya, James hanya akan meninggalkan Spanyol untuk Man United saja.

Satu-satunya permasalahan saat ini mungkin adalah soal harga. Presiden Madrid, Florentino Perez diklaim membanderoli James dengan harga 70 juta pounds. Sementara Man United diyakini melihat harga James ada di kisaran 35 juta pounds, yang berarti hanya setengah dari banderol yang ditetapkan Perez.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62