Manchester United Serius Buru Blaise Matuidi dari PSG

Rully Fauzi

Selasa, 20 Juni 2017 - 05:25 wib

MANCHESTER – Kabar ketertarikan Manchester United pada gelandang bertenaga kuda Paris Saint-Germain (PSG), Blaise Matuidi sepertinya bukan isapan jempol belaka. Diklaim PSG United, pemain berusia 30 tahun itu sudah mendapat tawaran kontrak dari kubu Setan Merah.

Matuidi disebut-sebut ingin mendapat jaminan menit bermain yang reguler dari pelatih PSG, Unai Emery, pada musim depan, sebelum memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Les Parisiens. Jika tidak mendapat jaminan tersebut, Matuidi pun siap cabut dari Parc des Princes.

Beberapa klub disebut-sebut telah mengamati situasi Matuidi, termasuk klub-klub kaya dari Liga Super China. Namun, diklaim PSG United, kubu Man United telah menawari pemain Timnas Prancis itu kontrak dan gaji yang lebih besar dari apa yang akan ditawarkan PSG.

Man United sendiri telah mendapatkan rekrutan pertama mereka di musim ini, yakni bek tengah Victor Lindelof yang diboyong dari Benfica seharga 31 juta pounds. Setan Merah juga belakangan ini dikaitkan dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, serta attacker Los Blancos lainnya, Alvaro Morata.   

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62