Share
Wanderley da Silva (Tengah)

Ketua Persipura Resmi Kenalkan Wanderley Machoda da Silva sebagai Pelatih Baru Klub

Leonardus Selwyn Kangsaputra

Selasa, 20 Juni 2017 - 05:21 wib

JAYAPURA – Ketua Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, menegaskan timnya telah mendapatkan pelatih baru bernama Wanderley Machoda da Silva. Sebelumnya pelatih berkebangsaan Brasil pernah melatih di Indonesia saat bertugas di Perseman Manokwari, oleh sebab itu Tomi percaya pelatih anyarnya tersebut dapat dengan mudah beradaptasi dengan gaya sepakbola Indonesia.

Dengan hadirnya pelatih baru tersebut diharapkan para penggemar mau memberikan dukungannya kepada Wanderley. Klub berharap ia dapat bekerja dengan maksimal untuk mendapatkan hasil memuaskan sesuai dengan apa yang ditargetkan.

Sebelumnya Wanderley sempat bermain untuk tim asal Brasil, Santos dan juga Flamengo. Selain itu ia juga pernah bermain bersama Persid Jember dan Persino Bojonegoro. Dalam karier kepelatihannya, Wanderley tercatat pernah membina Pro Duta dan Perseman Mankwari sebelum melatih klub asal Thailand, Navy dan Chiang Rai.

"Saya tahu dan mengerti ada kesulitan yang luar biasa setelah kami gagal membujuk Huistra,” ucap Benhur Tomi Mano, Selasa (20/6/2017).

“Karena kompetisi sedang jalan, semua pelatih sudah terikat kontrak, makanya saya memberi apresiasi kepada manajer yang sudah berusaha dengan keras untuk menemukan Wanderley. Kami dapat beberapa CV pelatih, tetapi setelah kami pelajari dan pertimbangkan, kami memutuskan untuk menunjuk Wanderley,” tambahnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0