Share

Bahagia Bersama Man City, David Silva Enggan Pindah Klub

Hendry Kurniawan

Senin, 19 Juni 2017 - 23:22 wib

GRAN CANARIA – Gelandang Manchester City, David Silva, mengaku bahwa dirinya bahagia menjalani karier bersama timnya saat ini. Silva pun berharap dirinya dapat tetap bertahan di Man City selama yang ia bisa.

Pasalnya, gelandang 31 tahun itu tidak memungkiri bahwa Liga Inggris merupakan kompetisi yang ketat dan menuntut pemain dengan fisik dan kondisi yang prima. Silva juga tidak memungkiri bahwa kualitas seorang pemain di lapangan merupakan hal yang penting.

“Saya sangat senang berada di City dan saya akan senang melanjutkan karier di sana selama yang saya bisa. Ini jelas tergantung pada kesehatan saya, kualitas saya di lapangan dan jika klub masih menginginkan saya bertahan,” jelas Silva, seperti dilansir Sportskeeda, Senin (19/6/2017).

Lebih lanjut, mantan gelandang Valencia itu menerangkan bahwa Liga Inggris lebih sulit dimainkan ketimbang Liga Spanyol. Silva pun berharap dirinya dapat terus berada dalam kondisi terbaik dan bertahan bersama Man City.

“Saya ingin berada di sana sampai akhir, tapi Liga Inggris adalah liga yang sulit dimainkan, jauh lebih menggunakan fisik ketimbang liga lainnya seperti Liga Spanyol, jadi itu tergantung,” pungkas Silva.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 Huddersfield Town 6
    3 West Bromwich Albion 6
    4 Watford 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 3
    2 FC Barcelona 3
    3 Real Sociedad 3
    4 Eibar 3
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 AC Milan 3
    3 FC Internazionale Milano 3
    4 Napoli 3
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3