Share

Menang dengan Meyakinkan di Laga Perdana Piala Eropa U-21, Timnas Jerman Enggan Jemawa

Hendry Kurniawan

Senin, 19 Juni 2017 - 19:21 wib

TYCHYTimnas Jerman U-21 berhasil menunjukkan permainan impresif kala menaklukkan Timnas Republik Ceko dengan skor 2-0 di laga perdana mereka dalam babak penyisihan Grup C Piala Eropa U-21. Max Meyer dan kawan-kawan mampu menguasai jalannya pertandingan dan mendominasi laga.

Menanggapi kemenangan tersebut, bek Jerman, Niklas Stark, mengaku bahwa kemenangannya tersebut didapat lantaran kerja keras yang telah dilakukan timnya selama ini. Meski begitu, Stark enggan melakukan perayaan yang berlebihan terkait kemenangan yang didapatnya tersebut.

“Kami ingin bermain untuk menang. Kami tahu itu akan menjadi sulit. Merupakan hal penting untuk tidak terlalu gembira; Anda harus menginjak rem sedikit, 2-0 adalah kemenangan yang layak,” ungkap Stark, menukil dari laman resmi UEFA, Senin (19/6/2017).

Kendati telah berhasil menunjukkan permainan gemilang, Stark mengakui bahwa masih banyak perbaikan yang harus dilakukan timnya. Gelandang 22 tahun itu pun menginginkan adanya peningkatan di setiap pertandingan yang dijalani timnya.

“Kami perlu meningkatkan permainan kami sepanjang turnamen, tapi kami sangat menyadarinya. Ini adalah rencana kami untuk terus melakukan peningkatan dari pertandingan ke pertandingan,” tandas Stark.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 Huddersfield Town 6
    3 West Bromwich Albion 6
    4 Watford 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 3
    2 FC Barcelona 3
    3 Real Sociedad 3
    4 Eibar 3
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 AC Milan 3
    3 FC Internazionale Milano 3
    4 Napoli 3
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3