Share

Jadi Bintang Usai Alami Masa Sulit, Lorenzo Pellegrini: Ini Sangat Emosional

Hendry Kurniawan

Senin, 19 Juni 2017 - 16:12 wib

KRAKOW – Gelandang Timnas Italia U-21, Lorenzo Pellegrini, menjadi bintang utama kala timnya mengalahkan Timnas Denmark U-21 dalam babak penyisihan Grup C Piala Eropa U-21. Pada pertandingan itu, Pellegrini berhasil menyumbangkan satu gol melalui tendangan salto dan membawa Italia menang dengan skor 2-0.

Gelandang Sassuolo itu menjelaskan bahwa pertandingan yang dijalaninya tersebut merupakan laga yang emosional. Pellegrini merasa kerja kerasnya selama ini terbayarkan dengan penampilan gemilangnya itu dan kemenangan Italia.

“Ini sangat emosional. Saya telah bekerja keras akhir-akhir ini karena saya mengalami cedera sebelum musim di liga domestik berakhir. Jadi, saya harus meningkatkan kondisi saya,” ujar Pellegrini, seperti diberitakan laman resmi UEFA, Senin (19/6/2017).

Menurut Pellegrini, penampilan gemilangnya tersebut didapat lantaran sebelum ini, ia telah menjalani debutnya bersama Timnas Italia. Hal itu dinilai Pellegrini sebagai hal yang sangat membantunya untuk beradaptasi di level yang berbeda dan menikmati pertandingan.

“Baru-baru ini, saya membuat debut saya bersama tim nasional juga, yang mana merupakan hal yang menyenangkan. Hari ini kami harus bermain dengan gaya kami dan kami melakukannya,” tuntas gelandang 21 tahun itu.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 Huddersfield Town 6
    3 West Bromwich Albion 6
    4 Watford 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 3
    2 FC Barcelona 3
    3 Real Sociedad 3
    4 Eibar 3
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 AC Milan 3
    3 FC Internazionale Milano 3
    4 Napoli 3
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3