Share
Donnarumma belum jalin kontak dengan klub lain. (Foto: AFP/Miguel Medina)

Donnarumma Diisukan Jalin Kesepakatan dengan Klub Besar, Raiola: Itu Tidak Benar

Ramdani Bur

Senin, 19 Juni 2017 - 15:04 wib

MILAN – Superagen asal Italia, Mino Raiola, menolak anggapan yang mengatakan dirinya sudah menjalin kesepakatan dengan klub besar terkait transfer Gianluigi Donnarumma. Raiola mengaku tidak ada proses transfer yang berlangsung cepat dan menegaskan, belum berbicara dengan klub lain soal masa depan Donnarumma.

“Saya belum berbicara dengan klub besar mana pun. Kami tidak memiliki kesepakatan dengan klub lain. Ia sudah mendapat tawaran dari Juventus, Real Madrid dan klub besar lain saat usianya masih 14 tahun. Jadi jika ia mau pergi, ia pasti sudah melakukan sebelumnya. Saya dapat meyakinkan Anda (jurnalis) bahwa tidak ada transfer yang cepat,” kata Raiola mengutip dari Football Italia, Senin (19/6/2017).

Sebelumnya, Raiola diisukan sudah melakukan pertemuan dengan dua petinggi Juventus, Beppe Marotta dan Fabio Paratici. Hal itu mengindikasikan bahwa Juventus akan menjadi pelabuhan Donnarumma selanjutnya, setelah menolak perpanjangan kontrak yang diajukan kubu Milan.

Hingga saat ini, masa depan Donnarumma sebenarnya masih mengambang. Sebab, Milan mengatakan takkan menjual Donnarumma dan memastikan sang pemain tetap bersama mereka hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2018.

Namun beredar kabar, sepanjang musim 2017-2018 itu, Milan takkan menjadikan Donnarumma sebagai kiper utama. Milan disebut-sebut akan menjadikan Mattia Perin (Genoa) sebagai kiper utama dan menjadikan Donnarumma sebagai penghangat bangku cadangan.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 West Bromwich Albion 6
    3 Watford 4
    4 Liverpool 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Sociedad 3
    2 Leganes 3
    3 Valencia CF 3
    4 Athletic Madrid 1
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 Napoli 3
    3 Udinese 0
    4 Bologna FC 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3