Donarumma mendapat ancaman dari Milan. (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Raiola: Milan Mengancam Donnarumma dan Keluarga!

Ramdani Bur

Senin, 19 Juni 2017 - 14:19 wib

MILAN – Superagen asal Italia, Mino Raiola, menilai sang klien (Gianluigi Donnarumma) mendapat ancaman dari AC Milan. Ancaman itu didapat setelah Donnarumma menolak perpanjangan kontrak yang diajukan kubu Milan pada Jumat 16 Juni 2017 dini hari WIB.

Ancaman yang dimaksud Raiola ialah, kemungkinan Donnarumma hanya dijadikan penghangat bangku cadangan oleh Milan di sepanjang musim 2017-2018. Sekadar diketahui, CEO Milan Marco Fassone menegaskan takkan menjual Donnarumma pada bursa transfer musim panas 2017.

Meski begitu Fassone mengonfirmasi, ia takkan mau berjudi memainkan Donnarumma secara reguler. Sebab, pikiran kiper berusia 18 tahun itu sudah berada di klub lain. Karena itu, Fassone menilai Milan membutuhkan penjaga gawang baru.

Sementara terkait rumor yang mengatakan Donnarumma menolak perpanjangan kontrak karena uang, Raiola menolaknya. Pria asal Italia itu menegaskan, penolakan bukan karena uang. Bahkan, ia mengaku tak memiliki kesempatan untuk melakukan negosiasi dengan Milan terkait uang yang akan diterima Donnarumma.

“Situasi telah berubah menjadi keras dan bermusuhan, jadi tidak ada jalan keluarnya. Kami mengambil keputusan yang tidak ingin kami ambil. Itu tidak ada hubungannya dengan uang. Kami diancam dan juga keluarga Donnarumma. Anda tak bisa menahan pemain dengan mengancamnya,” kata Raiola mengutip dari Football Italia, Senin (19/6/2017).

“Sekarang Donnarumma berpotensi tidak dimainkan selama semusim. Kami bahkan tidak sempat membicarakan uang atau klausul. Hal itu karena kami tidak diizinkan membahas itu sejauh ini,” tutup Raiola.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62